Sukses

Rancangannya Menang Best Dress, Ivan Gunawan Ingin Makin Kreatif

Ada peran besar Ivan Gunawan di balik kemenangan Putri Indonesia Lingkungan 2017, Kevin Liliana, di ajang Miss International 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan tak menyangka sama sekali dapat mengantarkan Kevin Liliana sebagai juara Miss International 2017 lewat gaun rancangannya. Prestasi ini sekaligus memicu Ivan Gunawan agar dapat menelurkan karya yang lebih baik lagi.

"Bikin acuan yang buat saya lebih kreatif lagi," ucap Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

Sebagai desainer sekaligus entertainer, Ivan Gunawan tentu harus pintar-pintar mengolah ide dan kreativitasnya. Hal itu pun ia anggap sebagai acuan dalam berkreasi.

"Karena kan saya membagi waktu untuk program syuting, usaha butik. Jadi harus pintar bagi waktu," Ivan Gunawan mengungkapkan,

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Tahu Gaun Rancangannya Menang

Gaun bertajuk "Thallasa: Mother of Sea" yang digunakan Kevin Liliana di ajang Miss International 2017 dirancang Ivan Gunawan dengan konsep kekayaan Indonesia sebagai negara maritim.

Nyatanya, gaun itu sukses meraih gelar best dress sekaligus mengantarkan Kevin Liliana menjuarai Miss Internasional 2017. Yang menarik, Ivan Gunawan sama sekali tak tahu soal hal ini.

"Saya enggak ada target apa-apa karena sebenarnya enggak tahu baju itu dilombakan. Kemarin dikasih tahu 'Kevin masuk 15 besar, masuk 8 besar terus bajunya menang best dress'," Ivan Gunawan memungkasi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.