Sukses

Cerai, Ustaz Alhabsyi Tak Dilarang Bertemu Anak

Pernikahan Ustaz Ahmad Alhabsyi dengan Putri Aisah Aminah kini sudah berakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Ustaz Ahmad Alhabsyi dengan Putri Aisah Aminah resmi berakhir. Ketuk palu Pengadilan Agama mengesahkan keduanya tak lagi berstatus sebagai pasangan suami istri.

Meski begitu, Putri Aisah Aminah berjanji untuk tetap berhubungan baik dengan mantan suaminya itu. Ia juga mempersilakan Ustaz Alhabsyi untuk bertemu dengan ketiga anaknya, yakni Muhammad Fachry Al Habsy, Fatimah Najla, dan Khadijah Najwa.

"Untuk itu (pertemuan anak dan Alhabsyi) saya bebas saja, sih. Kapan pun mau datang silakan," ucap Putri Aisah Aminah yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (15/11/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Kecewa Jadi Janda Ustaz Alhabsyi

Ada banyak hikmah yang dirasakan Putri Aisah Aminah usai bercerai dari Ustaz Alhabsyi. Menurut Putri, dia belajar banyak hal baru khususnya terkait masalah rumah tangga.

"Yang jelas di setiap kejadian itu selalu ada hikmahnya. Kalau enggak ada masalah ini, saya enggak bisa belajar banyak hal," ujar Putri Aisah Aminah.

Putri Aisah Aminah juga tak merasa kecewa dengan semua hasil yang terjadi selama proses persidangan. Malah, ia memastikan hubungan Ustaz Alhabsyi dengan ketiga anak-anaknya tetap terjalin baik.

"Enggak ada (kekecewaan). Alhamdulillah aja saya," Putri Aisah Aminah memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.