Sukses

Jarang Muncul, Ini Rupanya yang Dilakukan Aggrie M. Kell

Aggrie M. Kell mengaku lebih sering mempromosikan karyanya melalui radio-radio di seluruh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Aggrie M. Kell sudah jarang terdengar kabarnya. Padahal pertama kali muncul, Agrie kerap menjadi pemberitaan berbagai media, baik cetak mau pun elektronik.

Walau pun saat itu, pemberitaan menyangkut Aggrie M. Kell lebih banyal tentang gosipnya dengan Muzdalifah. Lantas, kemana Aggrie?

Aggrie M. Kell saat mempromosikan lagunya di sebuah radio (istimewa)

Rupanya, meski jarang muncul di media, bukan berarti pelantun "Ibu" vakum berkarya. Justru, Aggrie sangat produktif menelurkan karya-karyanya. Yang terbaru, ia tengah mempromosikan lagu terbarunya, "Khayalan Rindu".

"Saya sekarang lebih sering promo ke daerah-daerah. Lebih banyak promo ke radio-radio di seluruh Indonesia," kata Aggrie M. Kell, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Promo ke radio-radio sengaja dipilih Aggrie M. Kell karena ia merasa lebih efektif untuk mengenalkan lagu-lagunya ke seluruh Indonesia.

"Buktinya, lagu-lagu saya banyak masuk chat di radio-radio. Untuk sekarang promo di radio lebih masuk akal, karena televisi kita sekarang lagi susah buat promo musik," ujar penyanyi kelahiran Lubuk Linggau, 31 Agustus ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Membuat Gebrakan

Aggrie M. Kell dan Rita Sugiarto. (Istimewa)

Meski kini terkesan jarang muncul di media dan lebih memilih promo di radio-radio, bukan berarti Aggrie M. Kell puas. Pelantun "Entah Apa Lagi" ini mengaku akan membuat gebrakan di 2018.

"Saya akan memberikan kejutan di 2018 nanti. Seperti apa, kita lihat saja nanti. Yang pasti, saat ini saya tengah mempersiapkan sesuatu yang besar, yang mungkin akan mengejutkan di 2018 nanti," ujar Aggrie M. Kell.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini