Sukses

Bisa Rilis Album Natal, Gwen Stefani Terharu

Gwen Stefani mengungkapkan momen tak terlupakan di proses rekaman album Natal terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Gwen Stefani selama ini menjadi buah bibir karena hubungannya dengan Blake Shelton. Selain itu, isu Gwen Stefani tengah berbadan dua sempat menyeruak.

Namun kabar itu terbantahkan setelah melihat Gwen Stefani tetap langsing dengan perutnya yang masih rata. Dalam sebuah wawancara terbaru, Gwen Stefani menyebutkan ia merilis album Natal dalam waktu dekat.

Album bertajuk You Make It Feel Like Christmas, dikeluarkan Gwen Stefani menyambut perayaan Natal yang akan segera berlangsung. Gwen Stefani mengakui ia terinspirasi dari Mariah Carey.

Ekspresi Gwen Stefani saat mengisi acara makan malam menyambut kedatangan perdana menteri Italia Matteo Renzi di Gedung Putih, Washington, AS (18/10). Presiden Obama mengundang Matteo Renzi dalam jamuan makan malam kenegaraan. (Reuters/Joshua Robert)

"Aku ingin menjadi seperti mariah Carey. Aku pikir, dia satu-satunya, artis dengan suara yang..kau tahu, benar-benar memesona," sebut Gwen Stefani, diwartakan E!, Rabu (15/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerja Keras Gwen Stefani

Gwen Stefani berharap merilis album Natal yang berisi lagu klasik, seperti "All I Want for Christmas Is You". Namun sebelum melakukan itu, ia ingin menyanyikan lagu Rohani yang menjadi favorit banyak orang di album barunya.

Proses rekaman lagu Natal menjadi momen tak terlupakan bagi Gwen Stefani. Alasannya, ia jadi bisa bernostalgia ketika menyanyikannya.

"Rasanya sangat berbeda dibandingkan proses rekaman biasanya. Saat kau menyanyikannya, kau merasa seperti terbang ke suatu waktu yang penuh kenangan," ungkap Gwen Stefani.

Gwen Stefani (HawtCeleb)

Akhirnya, semua rasa yang pernah dialami Gwen Stefani, baik sedih maupun senang, berkumpul menjadi satu. Itu hal yang sangat berharga baginya.

"Kau merasa kembali ke momen itu, tak peduli rasa sakit atau bahagia yang kau alami, semua perasaan itu terkumpul. Sungguh perasaan yang sangat menakjubkan, sulit diungkapkan dengan kata-kata," Gwen Stefani menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini