Sukses

Ini Cara Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Obati Kangen Penggemar

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu membuat web series tentang kisah cinta dan keberkahan hidup mereka.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Shireen Sungkar dan Tengku Wisnu menepati janjinya dengan membuat sebuah web series yang bertajuk "Hujan". Web series tentang kisah cinta dan keberkahan keduanya ini terdiri dari empat episode yang diunggah ke YouTube secara berkala. Episode perdana telah dirilis Minggu (12/11/2017) siang.

Lewat video itu, penggemar Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu bisa mengobati rasa kangen terhadap pasangan yang pernah dikenal dalam sinetron Cinta Fitri. "Banyak yang menanyakan kapan syuting lagi. Karena belum kepikiran ke situ, jadi kami buat web series untuk mengobati rasa kangen penggemar," kata Shireen kepada awak media di Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

Dipilihnya web series tentang hujan, Shireen Sungkar beralasan karena identik dengan Kota Bogor, dan kini menjadi tempat tinggal sekaligus lokasi usaha kuenya. "Saya suka hujan. Sering turun hujan ini banyak keberkahan," kata pemilik toko kue Bogor Raincake ini.

Sementara itu, Teuku Wisnu mengaku selain membuat orang terhibur, web series ini juga memiliki pesan yang sangat dalam, yakni agar masyarakat tetap bersyukur dengan sering turunnya hujan.

"Hujan ini adalah berkah. Suka mengeluh, aduh hujan. Ini kami ingin menghilangkan pandangan orang negatif tentang hujan," ujar Wisnu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Klip

Video klip yang dibintangi Shireen Sungkar, Tengku Wisnu, dan keluarganya itu sangat menyentuh hati, walaupun durasinya sangat pendek."Kalau kami menontonnya sangat tersentuh," kata Wisnu.

Web series diunggah ke YouTube Channel Bogor Raincake secara berkala. Mini series berdurasi 3 sampai 8 menit ini diambil dari karya Asma Nadia dengan tema cinta dan keberkahan dua insan artis tersebut. (Achmad Sudarno)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.