Sukses

Pertama Kali, Laudya Cynthia Bella Antar Anak Bareng Erra Fazira

Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira kompak urus anak.

Liputan6.com, Malaysia - Hubungan Laudya Cynthia Bella dengan mantan istri Engku Emran, Erra Fazira, terjalani dengan sangat baik. Keduanya juga kompak mengurus buah hati mereka, Engku Aleesya.

Baru-baru ini misalnya, jika biasanya Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira, bergantian mengantar sang anak ke sekolah, kali ini keduanya berkesempatan mengantar anak bersama untuk pertama kalinya.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Aleesya menemani Engku Emran mengikuti kejuaraan triathlon [foto: instagram]

"Alhamdulillahhhh.. first time mom and bunda hantar aleesya ke sekolah.. syukur kpd Allah.. Im so happy for you anak. We love you," tulis Erra Fazira dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (15/11/2017).

Bersama dengan keterangan foto tersebut, Erra Fazira, Aleesya dan Laudya Cynthia Bella memperlihatkan kebersamaan di depan kamera. Senyum manis pun terpancar dari wajah mereka. Damai dan menyejukkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rasa Kagum

Potret kebersamaan Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira pun dikagumi. "Luar biasa hatimu bunda bella..krn g mudah mnjalani sperti ini ttunya...smoga Allag memberikan smua yg kau pinta bunda bella. aamiin," tutur pemilik akun @olshop_mainan.

"Both of you are a role model of milenium mommy, @errafazira @laudyacynthiabella. Aleesya so lucky having both of you," tambah pemilik akun @rienweltielman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini