Sukses

Ultah Pertama, Anak Rob Kardashian Dapat Kado Mobil

Dari sang ayah, Rob Kardashian, Dream mendapatkan kado istimewa yang membuat senyumnya terkembang.

Liputan6.com, Los Angeles - Putri semata wayang Rob Kardashian, Dream, baru saja merayakan ultah pertamanya pada 10 November lalu. Tentu saja putri Blac Chyna ini mendapat curahan kasih sayang di momen bahagianya tersebut.

Dari sang ayah, Dream mendapatkan kado istimewa yang membuat senyumnya terkembang, yakni sebuah mobil Mercedes warna pink mencolok. Hal ini terkuak dari unggahan Instagram Rob Kardashian pada beberapa waktu lalu.

Namun tentu saja mobil yang diberikan pada Dream bukanlah mobil betulan, melainkan mobil mainan yang memiliki logo Mercy pada kapnya.

Sumber:Twitter/ @robkardashian

Bocah perempuan tersebut dengan girang menaiki mobil pertamanya ini, dan duduk di bangku sopir. "Kamu kelihatannya bahagia sayang," tulis Rob Kardashian, dilengkapi dengan emotikon jantung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klan Kardashian Ikut Merayakan

Sang tante, Kim Kardashian, juga ikut merayakan ultah Dream lewat media sosial. Ia mengunggah foto selfie keduanya dengan filter mahkota bunga. "Aku tak percaya kamu sudah 1 tahun," cuit Kim Kardashian.

Sumber: Instagram/ /khloesnapchats

Khloe Kardashian dan Kylie Jenner pun merayakan ultah Dream lewat dua kue ultah warna pink dengan desain berbeda. Yang satu berhiaskan foto Dream, sementara yang lain adalah kue tart dengan hiasan bunga mawar yang cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini