Sukses

Reputation Bikin Taylor Swift Makin Sukses di Industri Musik

Lagu "Reputation" yang dirilis Tyalor Swift baru-baru ini membuat Taylor Swift makin berkuasa.

Liputan6.com, Los Angeles - Single "Reputation" milik Taylor Swift belum lama dirilis. Videoklipnya telah membuat kehebohan, menampilkan model yang mirip dengan Taylor Swift tengah bugil.

Mengetahui karya terbarunya banyak mendapatkan kritikan pedas, Taylor Swift mematikan kolom komentar di akun media sosial miliknya. Meski mendapatkan kritikan pedas, lagu tersebut ternyata sukses.

Taylor Swift berhasil masuk ke deretan tangga lagu ternama di Amerika Serikat dan Inggris, diwartakan Billboard, Selasa (14/11/2017). Single yang merupakan judul album taylor Swift, Reputation diserbu penikmat musik.

taylor Swift (Hawtceleb)

Angka yang bagus: 65 ribu keping, tiga hari setelah dirilis. Kini, lebih dari 100 ribu keping album Reputation yang berhasil terjual.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelar Konser Marathon

Di Inggris, Taylor Swift bersaing ketat dengan Sam Smith. Akhirnya, Taylor Swift berhasil menempati posisi teratas.

Menandai album barunya, Taylor Swift juga menggelar konsernya, Reputation Tour. Untuk sementara, Taylor Swift hanya menggelar aksinya di Amerika, dilansir dari USAToday.

Taylor Swift (The Huffington Post)

Rupanya konser Taylor Swift baru dimulai Mei 2018 di California. Jadwal konser Taylor Swift di seluruh Amerika juga telah keluar, mengakhiri aksinya di Arlington pada Oktober 2018.

Ada lebih dari 20 penampilan Taylor Swift di konsernya di beberapa wilayah di Amerika Serikat. Masih belum diketahui apakah Taylor Swift akan menggelar konser lain di negara berbeda atau tidak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini