Anak Pacaran di Usia 13 Tahun, Okie Agustina Beri Klarifikasi

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 14 Nov 2017, 20:30 WIB
kiesha-alvaro-halo-130624.jpg

Liputan6.com, Jakarta - Anak Pasha Ungu dan Okie Agustina, Kiesha Alvaro, yang baru berusia 13 tahun mengunggah foto kebersamaan dengan anak perempuan bernama Mutiara Jasmine yang diasumsikan sebagai pacarnya. Kala itu, ia sedang merayakan hari ulang tahun anak perempuan tersebut.

"Celebrating Mutiara's 13th birthday..@mutiiarajasmine Semoga Panjang Umur Sehat Selalu dan Semoga langgeng buat kita. HBD my Muti," tulis Kiesha Alvaro.

Kiesha Alvaro mearayakn ulang tahun pacar, Mutiara Jasmine. (Instagram)

Terang saja hal ini membuat sejumlah pihak geger. Pasalnya, Kiesha masih berusia sangat dini untuk menjalin kasih dengan perempuan. Tak tinggal diam, sang ibu memberi klarifikasi melalui akun Instagramnya.

Wanita berhijab ini menegaskan bahwa Mutiara tak lain adalah teman Kiesha. Bukan pacarnya. "Itu cuma teman dekat Kiesha kok. Saya dan ayahnya sudah tahu karena Kiesha cerita kalau lagi suka sama cewek namanya Muti. Saya dan ayahnya enggak masalahin selama itu enggak aneh-aneh dan enggak ganggu sekolah atau kegiatan lainnya," tulis Okie Agustina di Instagram Stories, Selasa (14/11/2017).

 

 

1 of 2

Aktivitas Kiesha Masih Diawasi

Okie Agustina menuturkan, ke mana pun Kiesha pergi, pasti tak lepas dari pengawasannya. "Kiesha masih dalam pengawasan saya. Lagi pula mereka juga jarang dan hampir enggak pernah ketemu. Komunikasi juga hanya sebatas telepon atau WhatsApp," jelas Okie lagi.

Ia melanjutkan, "Kemarin itu mereka ketemu karena Muti ulang tahun dan datang ke Bogor. Itu juga didampingi sama orangtuanya. Jadi please jangan disamain sama istilah pacaran anak gede, karena kalau ditanya pacaran itu apa. mereka juga enggak ngerti."

Unggahan sang anak saat merayakan ulang tahun Mutiara pun sudah dihapus oleh Okie Agustina, agar tak menimbulkan perdebatan lebih panjang.

Lanjutkan Membaca ↓