Sukses

Nyawa Laras Terancam, Satya Kembali Jadi Malaikat Penolong?

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tayang perdana Senin (13/11/2017) kemarin, dengan durasi dua episode langsung.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tayang perdana Senin (13/11/2017) kemarin, dengan durasi dua episode langsung. Dalam dua episode pertamanya, konflik utama pun sudah langsung muncul. Konflik tersebut lebih banyak didominasi oleh kisah perseteruan antara Vino (Verrell Bramasta) dan Laras (Natasha Wilona) serta kisruh soal harta.

Lantas, bagaimana kelanjutan ceritanya? Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta untuk episode 3 yang akan tayang Selasa, 14 November 2017 malam ini.

Leon (Bryan Domani) heran melihat mobil Satya (Aliando Syarief) ada di pinggir jalan. Leon penasaran, tapi Vino malah malas melihat lingkungan yang tidak elit. Vino pun mengajak Leon segera pergi.

Tapi sepertinya Leon masih saja penasaran. Leon ingin tahu apa yang dilakukan Satya di rusun. Tak lama setelah mereka pergi, Satya baru keluar hendak menuju mobilnya. Satya sempat melihat mobil Leon. Satya jadi sadar, kalau ia sudah diikuti mereka. Satya gelisah, takut Vino kesal kalau tahu ia malah membantu musuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laras Pikirkan Utang Ayah

Laras bahagia sekali mendapat motor baru. Namun, ia tak tahu jika motor itu dikirim Satya. Di warung, Laras lalu bertemu ayahnya, Samsul. Samsul langsung menanyakan kabar Laras dan kuliahnya. Laras menjelaskan soal kampusnya yang bagus, dosennya, dan keseruan saat kuliah. Samsul lega mendengarnya.

Saat menyetir mobil meninggalkan kawasan rusun, Satya berpapasan dengan mobil yang dipakai Bimo dan anak buahnya. Satya sempat melihat Bimo yang duduk di samping supir. Satya pun langsung menghentikan mobilnya. Satya heran dan penasaran dengan apa yang ingin dilakukan Bimo dan orang-orang itu disana.

Di kamarnya, Laras tengah cemas memikirkan utang ayahnya. Laras sadar ia harus membantu ayahnya. Laras langsung teringat pada Dara. Laras harusnya menelpon Dara jika ia butuh bantuan seperti kata Dara sebelumnya. Namun, baru saja mau menghubungi Dara, Laras malah mendengar ada keributan di bawah rusun.

Apa yang dilakukan Bimo dan anak buahnya di rusun Laras? Benarkah mereka ingin menghabisi Laras karena hutang ayahnya? Dan apa pula yang akan dilakukan Satya untuk membantu Laras? Jangan lupa saksikan Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini