Sukses

Gigi Hadid - Zayn Malik Rayakan 2 Tahun Jadian dengan Ciuman

Gigi Hadid mengunggah video di Instagram Story-nya tengah berciuman dengan Zayn Malik pada Minggu (12/11/2017) malam.

Liputan6.com, Los Angeles - Zayn Malik dan Gigi Hadid rupanya pasangan yang cocok dan serasi. Buktinya, pasangan ini mampu menjalin hubungan selama dua tahun.

Untuk merayakan hari jadi, Gigi Hadid mengunggah sebuah video singkat di Instagram Srory-nya, Minggu (12/11/2017) malam. Di video tersebut, Gigi Hadid pamer ciuman dengan Zayn Malik.

Zayn Malik dan Gigi Hadid (Instagram)

"2 tahun dengan orang kesukaanku," tulis Gigi Hadid di video tersebut, seperti dikutip People.

Zayn Malik dan Gigi Hadid berpacaran sejak akhir 2015. Saat itu, Zayn Malik belum lama putus dari mantan tunangannya, Perrie Edwards. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selalu Meluangkan Waktu untuk Bersama

Zayn Malik dan Gigi Hadid (Mirror.co.uk)

Zayn Malik dan Gigi Hadid diketahui sebagai selebritas muda yang sangat sibuk. Meski begitu, mereka selalu berusaha meluangkan waktu untuk bisa bersama. Meski selebritas terkenal, Zayn mengaku gaya pacarannya dengan Gigi Hadid sama seperti orang biasa.

"Saat kami pulang ke rumah, kami tidak benar-benar membicarakan hal itu. Kami hanya menghabiskan waktu bersama sebagai pasangan normal, seperti memasak makanan, nonton teve dan tertawa," kata Zayn Malik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

Video Terkini