Sukses

Jefri Nichol Kagok Berhadapan dengan Mobil Kuno

Jefri Nichol dan Caitlin Halderman akan kembali memainkan karakter Hema dan Starla dalam Surat Cinta untuk Starla The Movie.

Liputan6.com, Jakarta Setelah web series Surat untuk Starla meledak pada awal tahun ini, Jefri Nichol kembali memainkan karakter Hema yang ia perankan di serial sepanjang tujuh episode tersebut.

Namun kali ini bukan dalam web series, melainkan sebuah film panjang yang akan ditayangkan di bioskop pada 28 Desember mendatang.

Dalam film ini Jefri Nichol akan kembali dipertemukan dengan Caitlin Halderman. Tak hanya itu, ia akan punya satu 'teman' lagi, sebuah mobil kuno bermerek Holden keluaran tahun 1976.

"Karena Hema ini anaknya vintage ya, dia makenya mobil keluaran tahun 70-an," kata Jefri Nichol saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Namun ternyata teman barunya ini malah membuatnya kagok selama menjalani syuting film Surat untuk Starla. "Koplingnya itu di setir, dan enggak jelas itu gigi berapa. Jadi aku enggak berani sampai gigi tiga, cuma berani gigi satu-gigi dua," kata cowok 18 tahun ini sambil tertawa.

Jefri Nichol juga punya pengalaman memalukan sekaligus mendebarkan bersama mobil yang berusia jauh lebih tua darinya ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman Mendebarkan di Bundaran HI

Itu terjadi dalam syuting yang berlangsung di Monumen Selamat Datang atau yang lebih dikenal sebagai Bundaran HI, Jakarta Pusat. Daerah ini dikenal sebagai langganan macet, tak terkecuali saat syuting digelar.

 (Adrian Putra/bintang.com)

Mobil antik tersebut sempat macet, tak mau jalan, di tengah kemacetan HI. "Terus melintang dong mobilnya, ramai banget diklakson orang," kata Caitlin Halderman.

Beruntung, kesulitan ini tak lantas berlangsung sampai akhir syuting. "Untungnya itu di awal-awalnya aja, tengah atau akhir sudah lancar," kata Jefri Nichol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.