Sukses

Rilis Album Baru, Spice Girls Reuni Lagi?

Spice Girls dikabarkan akan kembali membuat karya terbaru dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Spice Girls merupakan girl band di era 1990-an yang disebut sebagai legenda bagi dunia musik. Lima personel Spice Girls yang terdiri dari Mel B, Mel C, Emma Bunton, Victoria Beckham dan Gerri Halliwel dianggap sebagai panutan untuk girl band lainnya.

Zaman keemasan Spice Girls berakhir setelah personelnya memutuskan untuk bersolo karier di tahun 2000-an. Kini, penampilan Spice Girls merupakan oase di tengah padang pasir karena penggemar dari berbagai generasi telah menantinya.

Penampilan Spice Girls terakhir kali terjadi pada penutupan Olimpiade London 2012 silam. Konser reuni tersebut menjaid momentum kembalinya lima wanita cantik asal Inggris tersebut di dunia musik.

Spice Girls (Celebhawt)

Sejak itu, penggemar berharap Spice Girls akan memberikan kejutan lainnya dengan kembali reuni. Pada 2016, Spice Girls pernah memberikan bocoran karya baru, sayangnya hanya dengan tiga member yakni Gerri, Emma dan Melanie B atau GEM.

Sejak awal, Victoria "Posh Spice" dan Mel C memang segan untuk bergabung kembali. Kini, kabar bahagia menyebutkan Spice Girls akan kembali menyapa penggemar setianya, diwartakan Mirror.co.uk, Senin (13/11/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Personel Lengkap?

Laman NME menyebutkan, Spice Girls akan kembali dengan karya baru yang akan dirilis 2018 mendatang. Bahkan, seluruh personel disebut-sebut ikut terlibat dalam pembuatan lagunya.

"Spice Girls tengah membicarakan untuk kembali dengan karya baru. Mereka melakukannya secara diam-diam. Mereka akhirnya setuju untuk reuni sebagai kejutan untuk fans," sebuah sumber.

Spice Girls. (foto: Reuters)

Tak hanya single, mereka juga akan membuat album baru. Selain itu, sebuah acara spesial juga dibuat untuk kembalinya Spice Girls.

Sayangnya, kabar itu belum mendapatkan konfirmasi dari pihak Spice Girls. Mel C dan kawan-kawan tampaknya belum mau buka suara, sibuk dengan kegiatan masing-masing.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini