Sukses

Seminggu Usai Lahiran, Tubuh Olla Ramlan Sudah Kembali Langsing

Olla Ramlan baru melahirkan 10 hari yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Olla Ramlan baru melahirkan anak ketiga, Adreena Naira Hana Hutapea, di Rumah Sakit Umum Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, 3 November 2017 lalu. Namun kini, bentuk tubuh istri Aufar Hutapea itu seakan sudah kembali seperti semula.

Artis Olla Ramlan bersama suaminya Aufar Hutapea memberikan keterangan kelahiran anak ke tiganya di RSUD Bunda Jakarta, Selasa (7/11). Olla Ramlan dan Suami memberi nama anaknya Adreena Naira Hana Hutapea. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Hal itu dibuktikan melalui unggahan-unggahan dalam Instagram Story Olla Ramlan, Senin (13/11/2017). Sebuah video menunjukkan Olla Ramlan yang berjalan dari kejauhan, sehingga tubuh indahnya terlihat jelas, dari ujung kaki hingga ujung kepala.

Dengan mengenakan kemeja berwarna biru muda, legging hitam, serta sepatu hak tinggi, Olla Ramlan berjalan menghampiri kamera. Wanita 37 tahun itu sengaja berlenggok bak model, seakan ingin memamerkan tubuhnya yang telah langsing meski baru melahirkan.

"Oh my God, ternyata bukan editan. Dia... Aku pikir pakai editan! Coba muter! Gila," ungkap rekan Olla Ramlan, Monita Ariani, dari belakang kamera. Sekilas, bentuk tubuh sang artis yang begitu cepat kembali normal terasa sulit dipercaya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Olla Ramlan Belum Puas dengan Bentuk Tubuhnya

Meski tampak menakjubkan, Olla Ramlan ternyata belum merasa tubuhnya sudah kembali seperti semula. Melalui tulisan yang diungkap dalam video, model sekaligus pembawa acara itu mengaku masih harus menurunkan berat badan hingga 10 kg lagi.

Kecupan Aufar untuk Olla Ramlan saat akan melalui proses persalinan. (Instagram/riomotret)

Menurut Dewi Sandra, Olla Ramlan memang salah satu perempuan yang mudah menurunkan berat badan usai melahirkan. Hal itu pun sampai membuat sang sahabat kesal dan iri, namun sekaligus bahagia.

"lihat ya nih.... dua bulan lagi badannya kembali kaya anak gadis lagi.... kezeeeel... no really i love you!!!" tulis Dewi Sandra saat memberikan selamat pada Olla Ramlan, 3 November 2017 lalu, melalui Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.