Sukses

Usai Dilamar, Syahnaz Sadiqah Diminta Lebih Gemuk

Syahnaz Sadiqah terlihat sangat kurus di hari lamarannya.

Liputan6.com, Jakarta - Syahnaz Sadiqah kini tengah berbahagia. Setelah satu tahun berpacaran, adik kandung Raffi Ahmad itu akhirnya dilamar sang kekasih, Jeje Govinda pada Minggu (12/11/2017).

Artis kelahiran 30 Oktober 1993 itu terlihat cantik dalam balutan kebaya warna biru transparan. Serasi dengan Jeje yang mengenakan kemeja batik bernuansa warna pastel.

Namun, warganet dibuat salah fokus dengan penampakan tubuh Syahnaz Sadiqah yang tampak sangat kurus. Tulang selangka di dekat bahunya juga sangat terlihat jelas saking kurusnya.

Tampilan fashionable Syahnaz Sadiqah dan pasangan yang bikin baper. (Sumber foto: syahnazs/ instagram)

Tak sedikit warganet yang merasa prihatin dan meminta Syahnaz Sadiqah untuk menambah berat badannya. "Gemukan 5kg lagi ajaa pasti bagus...@syahnazs," ujar @zerodepect15.

"Serem kurus banget, agak gemukin dikitt cubaa," sahut @namasayaida_.

"Selamat ya nanas gemukkin dikit ya nas badanya kayak dulu biar makin cantik," @linacintalinaherlina menimpali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sedih Menikah Tanpa Ayah

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda bertunangan [foto: instagram.com/syahnazs]

Di sisi lain, Syahnaz Sadiqah merasakan kesedihan yang teramat mendalam lantaran tidak ada sosok ayah di momen spesialnya ini. Sang ayah, Munawar Ahmad, meninggal dunia tahun 2006 silam.

Sejak saat itu, posisinya digantikan oleh Raffi Ahmad selaku anak sulung. Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sendiri rencananya akan melangsungkan pernikahan pada 21 April 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.