Sukses

Di Asia's Got Talent, Ilusionis Indonesia Dapat Bantuan Hantu?

Penampilan Riana "The Sacred" di Asia's Got Talent sangat memukau dan membuat juri ketakutan.

Liputan6.com, Jakarta Pada aksi sebelumnya, Riana `The Sacred` sukses membuat juri Asia's Got Talent, khususnya Anggun, ketakutan. Dengan mengusung tema gotik dan misterius, Riana membawa boneka ke atas panggung Asia's Got Talent.

Tak berbicara sepatah kata pun, Riana bahkan melewati pembawa acara, Alan dan Justin, yang bingung. Riana mengambil kamera miliknya, lalu memotret Anggun. Sedikit berpose, Anggun bersedia difoto.

Lalu, setelah hasil gambar dari kamera polaroid keluar, Riana memegang tangan Anggun dan memberikan fotonya.

Riana, ilusionis unik asal Indonesia yang tampil di Asia's Got Talent (YouTube)

Berkat aksinya itu, Riana berhasil masuk ke babak selanjutnya di Asia's Got Talent. Dalam acara temu media yang dihelat di Central Senayan, Jakarta, Senin (13/11/2017), lewat manajernya, Riana menjelaskan aksinya yang unik itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bizarre Illusionist

Riana, lewat manajernya, mengungkapkan bahwa aliran sulap yang ia lakukan adalah Bizarre Illusionist. Bersama Riana, bonekanya yang selalu Riana bawa ke mana-mana, sang ilusionis ini merasa percaya diri.

Riana hanya duduk di depan dengan didampingi manajernya. Sang manajer menjelaskan, Riana mengusung tema gotik.

Riana `The Sacred` (Liputan6.com)

"Alirannya Riana itu bizzare illusionits. Jadi membuat orang berpikir bermain-main dengan hal gaib atau dibantu hantu. Padahal, hanya ilusi doang," sebut sang manajer.

Riana juga menyukai film horor, membuat dirinya makin asyik dengan "dunianya". Akhirnya, Riana tampil dan memantapkan dirinya dengan penampilan itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.