Sukses

Lip Sync Lagu Benyamin, Ruben Onsu-Sarwendah Bikin Tertawa

Ruben Onsu dan Sarwendah lip sync lagu Benyamin S yang berjudul Kecil-Kecil Kunyit.

Liputan6.com, Jakarta - Meski menjadi salah seorang selebritas yang sibuk, Ruben Onsu masih tetap bisa meluangkan waktu khusus untuk keluarga. Terkadang, kebersamaan dengan keluarga ia abadikan di media sosial seperti Instagram.

Seperti video singkat yang baru saja diunggah Sarwendah di Instagram. Video tersebut menggambarkan keharmonisan Ruben dengan Sarwendah dan membuat warganet memuji pasangan yang menikah pada 11 Agustus 2011 itu.

Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram)

Dalam video tersebut, Ruben Onsu dan Sarwendah lip sync salah satu lagu miliki Benyamin S, "Kecil-Kecil Kunyit". Lagu tersebut menceritakan seorang anak gadis yang terlalu centil meski masih berusia belia. Ruben dan Sarwendah memperagakan setiap lirik lagu tesebut layaknya sebuah video klip. 

Di video tersebut, Ruben Onsu seperti gemas dengan Sarwendah yang dianggap kecentilan. Sementara itu, Sarwendah bergaya ala gadis remaja yang polos, tapi keras kepala.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Undang Tawa Warganet

Ruben Onsu, Sarwendah dan putrinya Thalia Putri Onsu. (Instagram)

Video tersebut mendapat pujian dari warganet. Kebanyakan warganet terhibur dengan aksi kocak ayah dan ibu Thalia Putri Onsu tersebut.

Seperti komentar pemilik akun @fitri_riosafroni: "Iihh lucunya pake banget ka. Suka bgt @sarwendah29." "Sangat menghibur heheh lucu sekali @sarwendah29 @ruben_onsu29," kata pemilik akun @winda_amallya.

Malah ada seorang warganet mengatakan kalau Sarwendah cocok menjadi lawan main Reza Rahadian dalam film Benyamin Biang Kerok. "sarwendah29 cocok jadi bintang wanitanya utk film-film almarhum Benyamin S (reborn)," kata pemilik akun @diana_gerd.

 

Kecil-kecil kunyit👫🎵#SW #Sarwendah #Kecilkecilkunyit #BenyaminS Daster by @batikkudamas

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.