Sukses

Foto Mesra dengan Sunu, Ini Kata Umi Pipik

Umi Pipik bereaksi atas beredarnya foto mesra dirinya dengan Sunu.

Liputan6.com, Jakarta Umi Pipik sempat membantah kalau dirinya melakukan pernikahan siri dengan teman duetnya, Sunu. Namun, baru-baru ini beredar foto kemesraan dirinya dengan mantan vokalis band Matta tersebut.

Janda Ustaz Jefry Al Buchori ini membantahnya. Umi Pipik menyampaikan hal tersebut kepada sahabatnya, Indadari. 

Umi Pipik tampil cantik mengenakan busana muslim hitam, pendakwah asal Semarang ini pun tak pelit memberikan senyum manisnya. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Kata Umi itu fitnah. Editan itu fotonya," kata Indadari, saat dihubungi melalui pesan singkat, Senin (13/11/2017).

Sebagai sahabat, Indadari tentu menanyakan langsung kebenaran mengenai foto Umi Pipik tersebut. Lantaran dirinya menjadi tempat bertanya banyak orang perihal kabar itu. 

"Sudah nanya langsung juga ke Umi karena banyak banget yang nanya," ucap Indadari.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Banyak Bicara

Umi Pipik menegaskan melalui Indadari kalau foto tersebut hanyalah rekayasa, bukan asli. Sayangnya, mantan istri Lucky Hakim ini tak mau banyak bicara mengenai hubungan sahabatnya dengan Sunu.

Ia juga bercerita saat dirinya mendapat hidayah memakai cadar, Umi pun sadar bahwa sebelumnya terlibat dalam proses syuting film itu dan tak mungkin meminta sang produser untuk tidak menayangkan film tersebut. (Instagram/umi.pipik)

Dirinya kembali menyerahkan permasalahan tersebut kepada pihak terkait, yaitu Umi Pipik. "Kalau saya mah mending tanya orangnya langsung saja," tegas Indadari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini