Sukses

Kenakan Gaun Menerawang, Bra Millen Cyrus Terlihat

Millen Cyrus memakai gaun two pieces berwarna emas dan hitam.

Liputan6.com, Jakarta - Selain memoles wajahnya dengan riasan tebal, kini Millen Cyrus makin sering tampil percaya diri dengan mengenakan busana wanita. Tak main-main, pakaian yang dikenakannya pun cukup terbuka.

Seperti baru-baru ini misalnya, bersama teman wanitanya, pria bernama asli Millendaru itu menghadiri sebuah acara produk kecantikan dengan gaun two pieces berwarna emas dan hitam. Busana ini membuatnya terlihat sangat seksi.

"Attending Grand Finale TRESemmé Runway 2017 with my #RunwayReadyHair. Who will be the next TRESemmé's Digital Face," tulisnya pada Sabtu (11/11/2017).

Gaun bagian atas memiliki model bra hitam yang dilapisi dengan kain berbahan lace atau renda. Jika dilihat, keponakan Ashanty ini seperti memiliki belahan dada. Sementara bagian bawahnya adalah rok mini yang memiliki layer panjang di belakang.

Penampilannya dipercantik dengan high heels berwarna baby pink. Gaya Millen Cyrus yang benar-benar menyerupai wanita, membuat para warganet tercuri perhatiannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Sinis

"Yg cewek beneran aja ga kyk elu pakaiannya 😅 biar apa sih," @marianaanaria. "wlwpn brpakaian sprti wanita n pke makeup ttp aja auranya cowok," ujar warganet dengan nama akun @dian.anastasius.

"I will always pray for you, may you get back the right path ... ameen YRA," ujar pemilik akun @yuniaareds. "Yang cwe asli mah kalem ya pakaiannya," tambah @s.dhiqa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.