Sukses

Belum Buka, Toko Kue Via Vallen Dipenuhi Pengunjung sejak Malam

Setelah Ayu Ting Ting, kini giliran Via Vallen untuk membuka toko kue kekinian.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Ayu Ting Ting, kini giliran Via Vallen untuk membuka toko kue kekinian. Dan ia pun memilih kota Solo sebagai gerai pertama Vallens Cake.

Serunya, toko kue Via Vallen yang dibuka pada Senin (13/11/2017) sudah dipadati penggemar yang disebut Vyanisty sejak Minggu (12/11/2017) pukul 21.00 WIB. Makin malam, bukannya mulai sepi, justru semakin ramai.

Via Vallen (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Kehadiran mereka sejak malam, ternyata bukan sekedar ingin membeli kue Via Vallen. Tapi juga berharap mendapatkan kupon meet and greet serta foto bersama pelantun "Sayang" ini.

Via Vallen memang sempat mempromosikan kalau antrean toko kuenya mencapai 30 orang akan mendapat kupon meet and greet, sementara bila mencapai 100 pengunjung bisa foto bersama. Dan kupon pun dibagikan pada pukul 01.00 WIB dini hari.

Meski pembagian kupon mulur, tak membuat penggemar Via Vallen mundur dan kembali pulang. Tepat pada pukul 02.00 WIB dini hari, kupon pun mulai dibagikan.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Boyong Keluarga

Salah satu penggemar Via Vallen, Salsa, yang berasal dari Gunung Kidul, Yogyakarta, tetap bertahan dalam barisan untuk mendapatkan kupon. Baginya, bisa bertemu idolanya menjadi sebuah keharusan.

Antrean panjang penggemar Via Vallen untuk membeli kue miliknya. (Foto: Fajar Abrori)

Namun ia tak sendiri. Salsa ditemani suami dan kedua anaknya. "Ngefans banget sama Via Vallen. Itu dua anakku sama suami di mobil. Berangkat dari Gunungkidul jam 16.00 WIB, sampai Solo jam 22.00 WIB, " jelas Salsa kepada Liputan6.com, Senin (13/11/2017) dini hari.

Hal yang sama dilakukan Asma Eka Saputra. Bersama 30 teman lainnya yang tergabung dalam komunitas Sera Mania Vyanisty Wonogiri, dia rela mengantre di depan toko kue Via Vallen. "Harapannya sih biar dapat tiket meet and greet," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini