Sukses

Tak Bisa Antar, Syahrini Berangkatkan Umrah Korban First Travel

Keinginan Syahrini untuk memberangkatkan umrah korban First Travel akhirnya terwujud.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Syahrini untuk memberangkatkan korban First Travel umrah akhirnya terwujud. Pada 1 November lalu, kloter pertama telah terbang ke Tanah Suci.

Pada Minggu (12/11/2017), kloter kedua juga telah siap beribadah. Sayangnya, Syahrini tak ada di tengah-tengah 16 orang jemaah yang berangkat.

Syahrini berada di Iceland saat jamaah korban First Travel berangkat umrah (Foto: Instagram)

Itu karena saat ini pemilik jargon "sesuatu" ini masih berada di Reykjavik, Islandia. Meski begitu, Syahrini tetap mengantarkan doa untuk jemaah korban First Travel.

Syahrini berharap, jemaah korban First Travel bisa mabrur, dan selamat hingga kembali ke Tanah Air. Hal itu diungkapkan Syahrini sebagai keterangan dari video yang diunggahnya di akun Instagram.

"Selamat Menunaikan Ibadah Umroh Kloter Ke 2. Bpk Dan Ibu Korban First Travel ... Mohon Maaf Incesss Tidak Bisa Mengantar Keberangkatan Bpk Dan Ibu Semuanya Dari Kloter Pertama Tgl 1 Sampai Kloter ke 2 Ini Hari Ini ...Doa Incesss Smoga Di lancarkan Ibadah Umroh Nya Di Rumah ALLAH SWT Dan Kembali Ke Tanah Air Dengan Selamat Amin Ya Rob ," tulis Syahrini.

Syahrini berangkatkan umrah korban first travel (Foto: Instagram)

UnggahanSyahrini ini telah ditonton lebih dari 318 ribu peselancar Instagram. Doa pun mengalir untuk mantan teman duet Anang Hermansyah ini.

"Smoga Allah lipat gandakan rizkinya....Allah mudahkna dan lancarkan smua urusanmu...cntik," tulis akun @rayhanqu.

Sementara akun @risma_rae menambahkan, "Smoga awloh mmbalas kbaikan @princessyahrini." Juga akun @fidya_ap, "Love U incess... Moga rezekinya lebih dilimpahkan lgi...."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Haru

Perbuatan baik Syahrini ini pun membuat haru sahabatnya, Ruben Onsu. Di tengah kesibukannya, ia masih menyempatkan diri untuk memberangkatkan korban penipuan First Travel ke Tanah Suci.

Perasaan gugup dirasakan oleh presenter dan pemeran Ruben Onsu. Saat menjadi salah satu tamu yang hadir memberikan doa dan restu pada Kahiyang dan Bobby.Setelah mendapat izin dari yang punya hajat, ia lantas selfie di pelaminan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ruben Onsu mengungkapkan perasaannya itu melalui kolom komentar. Bukan hanya Ruben, Syahrini juga mendapat pujian dari Rossa.

"@princessyahrini terharu liatnya," ujar Ruben dengan emotikon menangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini