Sukses

Unggah Video Ini, Raisa Kangen Masa Lajang?

Raisa mengunggah video saat dirinya tengah berlibur bersama dua orang temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dua bulan menikah dengan Hamish Daud, Raisa nampaknya merindukan masa saat dirinya masih berstatus lajang. Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya.

Raisa mengunggah video saat dirinya masih berstatus lajang dan berlibur bersama dua orang temannya. "Throwback to the best bachelorette trip last July. I miss you girls so much! Catch up soon (Mengingat perjalanan terbaik saat lajang di akhir Juli lalu. Aku kangen kalian sekali! Cepat nyusul)," tulis Raisa sebagai keterang video yang diunggah pada Sabtu (11/11/2017).

Dalam video berdurasi satu menit itu, Raisa memperlihatkan proses perjalanan liburannya kala itu. Mulai dari dalam pesawat, hingga petualangannya selama berada di Pulau Dewata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gunakan Kostum Jepang

Tak hanya itu, dalam video tersebut juga terlihat Raisa bersama dua sahabatnya tengah berpose menggunakan kimono ala Jepang lengkap dengan payung kertas.

Unggahan itu pun sukses menuai berbagai tanggapan dari warganet lewat kolom komentar di akun Instagram pribabadi pelantun "Kali Kedua" itu. "Good costum costum jpn," tulis akun @romadonmuhammadali.

Kemudian akun @andrianabdisyahputra berkomentar, "keren videonya @raisa6690". Selanjutnya akun @noerabdilah menulis "ka @raisa6690 semoga cepat dapat momongan yah.. Semoga bahagia selalu pernikannya.. Semoga panjang jodohnya semoga selalu diberkahi dan dirahmati oleh allah.. Semoga berjodoh didunia dan di akhirat.. Jgn lupa tahajud jamaahnya sama babang @hamishdw".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.