Sukses

Bosan Jadi Artis, Kristen Stewart Lakukan Pekerjaan Ini

Menjadi artis membuat Kristen Stewart mulai jenuh, selebritas ini pun melakukan pekerjaan lain.

Liputan6.com, Los Angeles - Kristen Stewart, artis Hollywood yang sukses mencapai puncak popularitas berkat perannya sebagai Bella Swan di Twilight. Alasannya, selebritas selalu menjadi incaran paparazi kemana pun dirinya pergi.

Tak sedikit para selebriti tersebut merasa terganggu dibuntuti paparazi. Hal ini juga yang dialami oleh Kristen Stewart sampai sekarang ini.

Dengan alasan itu, Kristen Stewart juga mengaku bosan dengan popularitasnya. Dalam sebuah wawancara, artis kelahiran 9 April 1990 itu mengaku lelah dibuntuti oleh banyak orang.

"Aku hanya lelah dengan semua ini. Terkadang aku juga lelah disuruh tersenyum saat pemotretan," kata Kristen Stewart.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilih Jadi Sutradara

Kristen Stewart ingin menjadi sutradara. Saat menghadiri sebuah acara, mantan kekasih Robert Pattinson itu berharap dengan impian barunya, ia bisa melepaskan dari semua kerisauan.

"Kau merasa, kau berada di dalam kepalamu sendiri, tapi bingung. Kau merasa tak ada seorang pun yang memahami dirimu. Itu yang terkadang aku rasakan," kata Kristen Stewart, diwaratakan The Huffington Post, Minggu (12/11/2017).

"Akhirnya, kau ingin membebaskan dirimu. Dengan cara itu, kau berharap bisa menemukan jati dirimu yang selama ini kau cari. Aku menemukan sebuah impian baru," sebut Kristen Stewart.

"Saat kau memutuskan hal itu, kau ingin segera melakukannya. Kau ingin berpikir di luar biasanya. Itu sangat menarik," Kristen Stewart menambahkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini