Sukses

Jeje Govinda Ngebet Ingin Segera Nikahi Syahnaz Sadiqah

Dalam acara lamaran, Syahnaz Sadiqah tampil cantik mengenakan kebaya berwarna biru dengan rambut yang disanggul.

Liputan6.com, Jakarta Aura kebahagiaan tak bisa ditutupi dari wajah Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah usai menjalani proses lamaran. Jeje Govinda bahkan mengaku sudah tak sabar menunggu Syahnaz sah menjadi istrinya.

Apalagi, dalam acara lamaran itu, Syahnaz Sadiqah mencuri perhatian dengan penampilannya. Adik Raffi Ahmad itu tampil cantik mengenakan kebaya berwarna biru dengan rambut yang disangggul.

"Iya dia (Syahnaz Sadiqah) cantik banget. Pokoknya pengin cepat-cepat dihalalin aja sih," kata Jeje Govinda sambil tertawa, saat menggelar konferensi pers di kediaman Raffi Ahmad, Minggu (12/11/2017).

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syahnaz Sadiqah Malu-Malu

Dengan wajah malu-malu, Syahnaz mengaku senang hubungannya dengan Jeje selangkah lebih serius. Ia pun mengaku terharu dan tak menyangka, bisa sampai momen seperti sekarang ini.

"Pasti senang banget dan haru banget sih. Yah semoga lancar sampai menikah nanti," tutur Syahnaz Sadiqah.

Senada dengan Syahnaz, Jeje Govinda pun berharap pernikahannya bisa berjalan dengan lancar. "Pokoknya semoga lancar, minta doanya ya," kata Jeje Govinda.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini