Sukses

Cantik Kenakan Gaun Biru, Syahnaz Sadiqah Dilamar Jeje Govinda

Jeje Govinda memberikan hantaran berupa sepatu high heels berwarna abu-abu untuk Syahnaz Sadiqah.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda melangkah ke arah yang lebih serius. Minggu (112/11/2017) Syahnaz Sadiqah resmi dilamar sang kekasih, Jeje Govinda.

Proses lamaran tersebut berlangsung di kediaman rumah kakak Syahnaz Sadiqah, Raffi Ahmad, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dengan nuansa serba biru, keduanya melangsungkan acara secara khidmat dan tertutup, dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat.

	Syahnaz Sadiqah tampil cantik nan anggun mengenakan gaun berwarna biru, dalam acara lamaran dengan Jeje Govinda. (Instagram renzilazuardi)

Mengenakan kebaya berwarna biru laut, Syahnaz Sadiqah tampak cantik dengan rambut disanggul, sedangkan Jeje Govinada, mengenakan batik dengan unsur berwarna biru.

Dari pantauan Liputan6.com, sebelum melangsungkan tukar cincin, Jeje Govinda menyampaikan maksud dan tujuannya datang menyambangi kediaman Syahnaz Sadiqah. Namun, lantaran media tidak diperkenankan masuk dan hanya disediakan tv LED tanpa suara, apa yang diucapkan Jeje tak dapat terdengar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sepatu High Heel Berwarna Abu-Abu

Setelah itu, keduanya langsung melakukan prosesi tukar cincin, sebagai tanda keduanya telah serius menjalani hubungan, dan siap naik pelaminan. Jeje Govinda juga memberikan hantaran berupa sepatu high heels berwarna abu-abu.

Usai melakukan tukar cincin, Syahnaz Sadiqah melakukan sungkeman ke pada ibunya, Amy Qanita dan juga Raffi Ahmad, sebagai pengganti sosok ayahnya yang sudah meninggal dunia.

Sampai berita ini diunggah, prosesi lamaran masih berlangsung. Perwakilan kedua belah pihak keluarga, masing-masing memberikan sambutan diacara prosesi lamaran.

Proses acara lamaran Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini