Sukses

Unggah Kalimat Ini, Rina Nose Banyak Didoakan

Rina Nose menerima banyak doa yang ditujukan kepadanya dari para warganet setelah ia mengunggah sebuah potongan kalimat di Instagramnya

Liputan6.com, Jakarta - Rina Nose secara sadar memang sudah melakukan sesuatu yang akan banyak mengecewakan orang saat dirinya memutuskan untuk melepaskan hijabnya. Untuk itu, ia mengaku siap menerima segala kritikan dan kebencian yang datang kepadanya.

Namun, dengan berbesar hati, Rina Nose telah menyampaikan permohonan maafnya kepada pihak mana pun yang merasa telah dikecewakan. Tak hanya itu, ia juga mengunggah sebuah foto berisi kalimat yang berkaitan dengan permohonan maafnya.

Setelah setahun mengenakan hijab, Rina Nose akhirnya muncul dengan tampilan baru. Ia memutuskan kembali tidak mengenakan hijab. Tentu banyak menuai pro dan kontra. Begitu juga di dunia maya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Terlebih dahulu aku meminta maaf pada manusia, karena Tuhan maha pengampun," tulisnya dalam foto yang diunggah pada Sabtu (11/11/2017).

Foto tersebut pun menuai respons yang sedikit lebih halus dibanding unggahan-unggahan sebelumnya. Dari situ, ia juga menyertai keterangan foto yang mewakili perasaannya.

"Lebih sejuk membaca komentar di kolom ini😊🙏🏻 banyak yang rasa kecewanya sudah mulai mereda karena mereka sadar saya manusia biasa yang mungkin melakukan banyak kesalahan dan tidak kuat menahan godaan.. terimakasih telah menguatkan dan mendo’akan banyak kebaikkan pada saya😊🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻," tulis Rina Nose.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warganet Doakan Rina Nose

“Sekitar enam, tujuh bulan yang lalu pergulatan batinnya, dan akhirnya keinginan untuk melepas hijabnya itu sekitar lima bulanan lalu,” kata Rina Nose di studio Indosiar, Jakarta Barat, Sabtu (11/11/2017) dini hari. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dan benar saja, unggahan tersebut cukup melunakkan hati para warganet. Terbukti lewat komentar-komentar yang ditinggalkan di unggahan tersebut.

"Semangat teh rina. I luph yu pokokna mah😇," tulis akun @lia_palinda yang kemudian disahut oleh akun @auliarakhmah, "Ka rina cantiknya pakai hijab ka, kecewa tapi ngak papa,tetap semangat ya ka @rinanose16."

Sementara itu, akun @lyly_edisa menulis, "Semoga teh rina mdapat hidayahNya unt sgra berhijab kembali dan tentunya Lillahi Ta'ala teh :) semangaatt #ManusiaTidakLuputDariKesalahan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini