Sukses

Rafathar Pemarah dan Penakut, Mirip Raffi Ahmad atau Nagita?

Banyak hal yang diperoleh Raffi Ahmad. Terutama mengenai kedekatannya bersama istri dan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta ‎Untuk pertama kalinya Raffi Ahmad berlibur bersama Nagita Slavina (Gigi) dan buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad. Selama beberapa hari, Raffi Ahmad menghabiskan waktu liburan bertiga ke Jepang.

Banyak hal yang diperoleh presenter 30 tahun tersebut. Terutama mengenai kedekatannya bersama istri dan anaknya. 

"Biasanya kalau pergi liburan itu bareng keluarga besar, sampai asisten pun ikut. Sekarang pergi bertiga, gue jadi lebih dekat khususnya dengan Rafathar," kata Raffi Ahmad di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (11/11/2017).

"Biasanya kalau pergi dengan asisten kan capek sedikit, 'bawain dong atau apalah'. Nah kemarin lebih repot buat Rafathar," tambahnya.

Selama itu, Raffi Ahmad pun merasa lebih intim dengan Rafathar. Ia juga mengetahui sifat-sifat asli Rafathar yang selama ini tak dilihatnya di rumah. Maklum, selama ini Raffi Ahmad nyaris tak pernah bertemu dengan Rafathar lantaran sibuk bekerja.

"Gue merasanya sih lebih intim dan lebih kenal dengan Rafathar. Selama ini kalau berangkat kerja Rafathar masih tidur. Pulang ke rumah, dia sudah tidur. Paling ketemu pas makan siang aja," ujar Raffi Ahmad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mirip siapa, ya?

Salah satu sifat Rafathar yang baru diketahui Raffi Ahmad adalah sifat pemarah dan takutnya. Mirip siapa, ya? 

"Nah sekarang gue jadi tahu nih kalau anak gue ini pemarah. Pemarahnya kayak bapaknya banget. Oh, anak gue penakut kayak ibunya banget. Jadi gitu, sudah tambah mengerti semua," ucapnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini