Sukses

Raffi Ahmad Tak Yakin Syahnaz Akan Menikah

Raffi Ahmad menilai Syahnaz masih terlalu manja untuk menjadi seorang istri.

Liputan6.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah akan bertunangan dengan Jeje Govinda pada Minggu (12/11/2017) besok. Di hari bahagia itu, keduanya bakal menentukan tanggal pasti pernikahan mereka yang rencananya dihelat tahun depan.‎Hal itu diungkapkan sang kakak, Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (11/11/2017). 

"Kalau tanggal (pernikahan), besok membicarakan tanggal itu mungkin. Pastinya sih tahun depan, kalau bulannya juga dibicarain. Kalau gue kan paling penyandang dana sedikit. Enggak tahu (persiapan) gimananya," kata Raffi Ahmad. ‎

Lucunya, sebagai kakak Raffi Ahmad merasa tak yakin adik bungsunya itu bakal menikah. Pasalnya, Raffi Ahmad menilai Syahnaz masih terlalu manja untuk menjadi seorang istri. Hal itu bisa dilihat dari kebiasaan Syahnaz ketika mulai bangun tidur.

"Gue kasihan dengan Jejenya. Si Syahnaz tidurnya tuh masih ngompol. Setiap hari Syahnaz tidurnya dengan Mama Amy (Qanita), cengeng banget dia. Makanya gue enggak tahu dia bisa menikah atau enggak," ceplos Raffi Ahmad seraya bercanda.

"Bukannya enggak percaya sih, cuma Syahnaz kan adik paling kecil. Gue ngerasanya ya ampun udah mau nikah aja. Kalau Nisya kan lebih matang, nah si Syahnaz ini anak waktu kecil di-nangningnong (manja) banget sama keluarga. Dia kalau ngambek aja masih yang 'Bilangin mama loh', terus di grup keluarga beneran ngadu. Gue sih ketawa aja," imbuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wejangan Raffi Ahmad

Oleh karena itu, Raffi Ahmad pun memberikan sedikit wejangan agar Syahnaz dapat mengubah sikap manjanya. Namun, bintang film 'Love Is Cinta' itu yakin kedewasaan Jeje Govinda mampu mengimbangi kemanjaan Syahnaz Sadiqah.‎

"Syahnaz sih sudah bisa cari rezeki sendiri. Kalau masalah kedewasaan Syahnya cuma masih kayak anak kecil aja, karena dulu dimanja sama mama dan kakaknya. Nah, manjanya aja kali ya yang dia harus berubah," ujar Raffi Ahmad.‎"Kalau Jeje sih ngayomin banget. Karena dia juga lebih tua dari gue. Kalau gue lihat sih pekerja keras, pintar dan mau belajar. Apa aja dikerjain sama dia," ia menambahkan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini