Sukses

Ultah ke-18, Nabilah Ratna Ayu Dibuat Terharu oleh Fans

Tepat 11 hari setelah hengkang dari JKT48, Nabilah Ratna Ayu berulang tahun yang ke-18.

Liputan6.com, Jakarta - Nabilah Ratna Ayu Azalia kini telah resmi menjadi mantan atau eks anggota JKT48. Namanya pun masih tetap menjadi buah bibir fans grup idola tersebut, terutama di media sosial. Ironisnya, 11 hari setelah hengkang dari JKT48, Nabilah ternyata berulang tahun.

Pada hari ini, Sabtu (11/11/2017), Nabilah Ratna Ayu telah memasuki usia yang ke-18. Ia sendiri resmi hengkang dari JKT48 pada 31 Oktober 2017. Sayangnya, Nabilah memutuskan untuk mengundurkan diri ketimbang melakukan perayaan kelulusan.

Si cantik Nabilah JKT48 saat menghadiri gala premiere WEWE di Epicentrum XXI, Jakarta, Senin (13/4/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Begitu hari ulang tahun tiba, para penggemar Nabilah pun beramai-ramai merayakannya, terlebih di media sosial. Fans lalu membuat sebuah tanda pagar atau tagar di media sosial yang terbilang unik, #Har18aikNabilah.

Hebatnya, tagar untuk eks JKT48 tersebut langsung menjadi trending topic di Twitter sejak Sabtu dini hari. Berbagai ucapan kepada Nabilah Ratna Ayu mengiringi tagar #Har18aikNabilah. Kebanyakan memberikan dukungan dan semangatnya kepada dara pencinta bola basket itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ungkapan Rasa Terharu

Si cantik Nabilah JKT48 dikenal memiliki senyum yang menawan yang membuat kaum adam terpesona. Foto diambil di redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa (14/4/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Happy birthday my little bunny @nblh_ayu semoga sukses karir & pendidikanya, makin dewasa lebih baik dari sebelumnya. GBU #Har18aikNabilah," tulis pemilik akun Twitter @DadanHamzah48.

"Happy birthdaaay bibil @nblh_ayu semoga panjang umur, sehat selalu, dilancarkan segala urusannya, dan sukses terus yaa #Har18aikNabilah," kata @ghoziyamylsr04_.

Pemain film Sunsine Becomes You, Nabilah saat melakukan sesi pemotretan di Jakarta. (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Nabilah yang membuat akun baru di Twitter, @nblh_ayu, pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada fans yang telah memberi perhatian kepadanya. "Aku daritadi baca2in aja mention dari kalian, terharu bgt gatau mesti bilang apa :’)," ia menyampaikan.

"Makasih buat doa nya dan ucapan nya pokoknya semua nya ya Alhamdulillah aku bersyukur masih diberi umur panjang," Nabilah melanjutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini