Sukses

Ini Ujaran Warganet yang Resahkan Hati Rina Nose

Rina Nose menumpahkan keresahan hatinya yang ia rasakan selama ini.

Liputan6.com, Jakarta - Rina Nose memiliki alasannya tersendiri dalam memutuskan untuk berhenti mengenakan hijab. Alasan tersebut tetap dijaga Rina agar hanya dirinya saja yang mengetahui.

Alasannya, hal tersebut menyangkut urusan hatinya yang telah ia pendam lama.

Kabar mengejutkan datang dari presenter ternama Indonesia, Rina Nose. Penampilan anggunnya dengan memakai hijab kini kembali berubah. Rina memutuskan untuk melepas hijabnya lagi. Ada apa? (Instagram/rinanose16)

"Pokoknya kalau alasan mah, sudah deh biar saya saja yang tahu. Karena ini kan urusannya hati, semuanya ada di hati," kata Rina Nose dalam tayangan Hot Shot, Sabtu (11/11/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Agama Itu Sejatinya Memberikan Ketenteraman

Lebih lanjut, ia juga mengutarakan keresahan hatinya yang lain soal kehidupan beragama. Ia pun memberikan pandangannya soal agama.

"Agama itu sejatinya untuk memberikan ketenteraman, kedamaian hati, batin. Bukan menimbulkan rasa takut dan terancam," terangnya lagi.

“Sekitar enam, tujuh bulan yang lalu pergulatan batinnya, dan akhirnya keinginan untuk melepas hijabnya itu sekitar lima bulanan lalu,” kata Rina Nose di studio Indosiar, Jakarta Barat, Sabtu (11/11/2017) dini hari. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun yang menjadi masalah adalah, ia menilai banyak individu yang merasa sudah benar menjalani agamanya, tetapi bukannya memberikan ketenteraman, mereka malah menimbulkan ketakutan.

"Nah kalau saat ini saya melihatnya netizen yang merasa telah melakukan syariat agama dengan baik, justru malah membuat saya takut, terancam. Seolah-olah saya melakukan sebuah kesalahan yang akan berpengaruh pada dunia," kata Rina Nose.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.