Sukses

Rina Nose Apresiasi Sahabat yang Beri Dukungan

Rina Nose menyampaikan apresiasinya kepada sahabat-sahabatnya yang tetap memberikan dukungan untuknya

Liputan6.com, Jakarta - Nama Rina Nose masih menjadi bahan pembicaran khalayak ramai lantaran keputusannya untuk berhenti mengenakan hijab setelah setahun ia jalani. Di saat-saat seperti itu para sahabatnya memberi dukungan moril kepada wanita 33 tahun itu.

Dari situ, Rina pun memberi apresiasi yang besar kepada sahabat-sahabatnya itu.

"Yang aku salutin ya saat aku buka hijab, mereka (teman dan sahabat) ini tau betapa berat keputusan ini, betapa berat kamu akan menghadapi omongan orang banyak, betapa berat ini. Dan mereka me-support aku," kata Rina Nose dalam tayangan Hot Shot, Sabtu (11/11/2017).

Meskipun di balik itu Rina Nose menyadari betul banyak teman-temannya yang kecewa terhadap keputusannya tersebut.

"Meskipun aku tahu Di antara mereka ada yang kecewa, ada yang kecewa, tahu. Tapi mereka tetap kasih semangat karena tahu ini keputusan berat dan kamu harus punya keberanian lebih untuk mengambil resiko ini," sambung Rina Nose.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Terima Kasih Rina Nose

Ketika dihubungi awak media, Ramzi tak bisa bicara panjang lebar terkait keputusan perempuan asal Bandung tersebut. Seperti apa komentar Ramzi? (Instagram/ramzi.avi)

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepoada rekan-rekannya yang senantiasa memberi dukungan atas apa yang ia alami selama ini.

"Aku berterima kasih temen-temen aku juga mendukung, bukan mendukung keputusan aku karena membenarkan lepas hijab, tidak, bukan karena itu, tapi mereka tau apa yang aku alami," lanjut Rina Nose.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.