Sukses

Gilang Dirga Sudah Prediksi Rina Nose Akan Tuai Kontroversi

Gilang Dirga mengaku sudah mengetahui bahwa keputusan Rina Nose akan banyak menuai kontroversi di masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Rina Nose untuk tidak lagi berhijab menggemparkan masyarakat. Banyak pro dan kontra yang tumbuh di masyarakat. Tidak sedikit pula hujatan atau komentar-komentar negatif yang datang kepada Rina. 

Namun, seorang sahabat Rina, Gilang Dirga, mengaku tidak terkejut jika masalah ini akan membesar. Ia sudah memprediksi masalah ini akan membawa Rina Nose kepada situasi sulit. 

"Ya gue tau sih ini pasti bakalan rame. Karena ini kan sebuah langkah yang cukup mengejutkan (dari Rina Nose)," kata Gilang Dirga seperti ditayangkan Hot Shot (SCTV), Sabtu (11/11/2017).

Rina Nose, Uus dan Gilang Dirga (Instagram)

 

Gilang mengakui dirinya merasa prihatin dengan apa yang terjadi saat ini oleh Rina Nose. Namun, ia berharap apa pun keputusannya, bisa dihadapi Rina Nose dengan lapang.

"Prihatinlah, prihatin dengan apa yang terjadi. Semoga kita dikuatkan oleh apa yang kita yakini saat ini," ucap Gilang Dirga.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rina Nose Haturkan Terima Kasih

Setelah setahun mengenakan hijab, Rina Nose akhirnya muncul dengan tampilan baru. Ia memutuskan kembali tidak mengenakan hijab. Tentu banyak menuai pro dan kontra. Begitu juga di dunia maya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara itu, Rina Nose sempat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para sahabat yang selama ini menguatkan dirinya dalam melewati fase-fase sulit terkait keputusannya ini.

"Aku berterima kasih temen-temen aku juga mendukung, bukan mendukung keputusan aku karena membenarkan lepas hijab, tidak, bukan karena itu, tapi mereka tahu apa yang aku alami," kata Rina Nose.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.