Sukses

Isu Tidak Boleh Masuk Saat Jokowi Mantu, Ini Jawaban Roro Fitria

Roro Fitria mengaku bukan undangannya yang salah, melainkan ada syarat yang tertinggal.

Liputan6.com, Jakarta Di media sosial, beredar unggahan Roro Fitria sedang menangis yang diperkirakan terjadi saat menghadiri undangan Presiden Jokowi. Dari kabar yang berembus, penyebabnya adalah ia salah membawa undangan. 

Saat ditemui langsung, Roro Fitria membantah hal tersebut. Roro mengaku bukan undangannya yang salah, melainkan ada syarat yang tertinggal. 

"Tidak benar, itu berita yang simpang siur, terima kasih sudah mengkroscek langsung pada yang bersangkutan, dalam hal ini saya. Nah mengenai alur mobilitas para tamu undangan itu kan memang membeludak luar biasa. Kita harus antre lama, itu satu. Yang kedua, fotografer saya tidak membawa name tag, undangan resmi midodareni di dalamnya itu selain surat undangan isinya, ada name tag peserta Midodareni," kata Roro Fitria di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017).

"Saya sudah membawa kelengkapannya benar, tapi masalah teknis untuk tim fotografer saya tidak membawa. Jadi alhasil kita kembali lagi ke hotel untuk mengambil name tag yang tertinggal, dan kemudian sudah diperbolehkan untuk masuk," kata Roro lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video menangis

Soal video yang memperlihatkan dirinya sedang menangis, Roro mengatakan bahwa masalah tersebut tak hubungannya dengan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Ia menangis karena mendengar kabar sang ibu yang kembali sakit.

"Jadi yang sebenarnya adalah saya menangis itu karena saya mendapatkan kabar bunda sakit lagi. Ibu itu amat sangat meng-influence hati saya. Itu yang terjadi makanya saya pada saat itu langsung telepon ke bunda," sanggah Roro Fitria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini