Sukses

Inge Amalia, Anggota DPRD Cantik Kakak Ipar Kahiyang Ayu

Pernikahannya dengan Kahiyang Ayu membuat keluarga Bobby Nasution ikut menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution turut menguak kehidupan keluarga pria berdarah Batak itu. Bobby merupakan anak bungsu dari pasangan Erwin Nasution dan Ade Hanifa Siregar.

Cowok kelahiran 5 Juli 1991 tersebut memiliki dua kakak perempuan yang bernama Poppy Dewinta dan Inge Amalia. Keduanya kini telah resmi menjadi kakak ipar Kahiyang Ayu.

 Kahiyang Ayu bersama keluarga Bobby Nasution [foto: instagram.com/ingenst]

Namun belakangan sosok Inge Amalia menjadi perhatian publik. Anak kedua dari tiga bersaudara itu rupanya adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara.

Dari situs resmi DPRD Provinsi Sumut diketahui bahwa Inge Amalia berada di bawah Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Inge disebut-sebut adalah anggota termuda DPRD Sumut periode 2014-2019.

Kakak ipar Kahiyang Ayu itu merupakan lulusan Sarjana Psikologi Universitas Sumatera Utara (USU) dan melanjutkan pendidikan di Magister Ilmu Komunikasi USU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anggota Dewan Paling Modis

Inge Amalia Nasution, anggota DPRD yang cantik dan modis kakak ipar Kahiyang Ayu [foto: instagram.com/ingenst]

Karena usianya yang masih terbilang muda, gaya berpakaian Inge Amalia pun berbeda dengan anggota DPRD lainnya. Wanita kelahiran Medan, 6 Juli 1989 itu cukup memperhatikan penampilannya.

Lihat saja dari gaya berpakaiannya yang modis. Sudah beberapa bulan belakangan ini Inge Amalia memutuskan mengenakan hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini