Siapa Takut Jatuh Cinta, Verrell atau Ali yang Curi Perhatian?

Oleh Puji Astuti HPS pada 10 Nov 2017, 17:10 WIB
Siapa Takut Jatuh Cinta

Liputan6.com, Jakarta - Senin, 13 November 2017 mendatang, Siapa Takut Jatuh Cinta akhirnya bakal tayang di SCTV. Banyak yang sudah tahu, sinetron ini adalah buat ulang sinetron berjudul serupa yang pernah hits saat tayang di SCTV pada tahun 2002 silam.

Verrell Bramasta, Natasha Wilona, dan Aliando Syarief terpilih memainkan kisah cinta segitiga yang dulunya diperankan Indra L. Bruggman, Leony, dan Roger Danuarta. Menarik mengulas terpilihnya tiga bintang muda berbakat yang kini tengah bersinar di jagat sinetron tersebut.

Salah satu adegan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. (Instagram)

Verrell, Wilo, dan Ali, demikian mereka disapa, sebelumnya pernah main bareng di judul yang berbeda. Wilo pernah berpasangan dengan Verrell di Anak Sekolahan. Wilo juga sempat berduet dengan Ali di Mawar dan Melati. Chemistry yang Wilo ciptakan dengan keduanya di dua sinetron itu cukup digilai penggemar. Inilah yang membuat pecinta sinetron tak sabar menanti tayangnya Siapa Takut Jatuh Cinta.

Banyak yang penasaran, chemistry mana yang nantinya akan lebih sukses bikin baper. Verrell boleh saja didapuk sebagai peran utama pria yang secara otomatis tentu bakal disatukan dengan Wilo yang notabene adalah pemegang peran utama wanita. Namun, Ali yang kualitas aktingnya sudah tak diragukan lagi, bukanlah sembarang bintang sinetron biasa.

Para bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. (Instagram)

Siapa bisa lupa kala Aliando Syarief melibas Kevin Julio yang menjadi peran utama Ganteng-Ganteng Serigala (2014) lalu? Ia memang tak diceritakan merebut Jessica Mila. Namun akting dan chemistrynya yang menghipnotis dengan Prilly Latuconsina jadi fenomena tersendiri yang hingga kini sulit dilengserkan pasangan layar kaca manapun.

Saat berpasangan dengan Wilo di Mawar dan Melati, keduanya juga cukup sukses lahirkan kehebohan. Melaju Couple (singkatan dari nama peran mereka; Melati dan Juan) bahkan punya fans yang tak kalah militan dengan APL (Ali Prilly Lovers). Sementara duet Wilo dengan Verrell di Anak Sekolahan sendiri, malah tenggelam oleh kisah pasangan kedua yang dimainkan Rizky Nazar dan Cut Syifa.

 

1 of 2

Verrell Curi Perhatian atau Malah Aliando yang Melaju?

Mengingat sinetron stripping alias harian biasanya bertumpu pada rating dan atensi penonton, tentu kita bakal dibuat penasaran pada kisah pasangan mana nantinya yang akan lebih mencuri perhatian.

Jika saja Verrell kembali gagal, bukan tak mungkin Aliando sekali lagi juga akan menyalip. Kian menarik lantaran dari rumor yang beredar, Aliando sebenarnya memilih jadi peran kedua di sini lantaran menghindari sorotan lebih dari penggemar.

Para bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Instagram)

Akankah Aliando memang bakal berakting setengah hati demi memuluskan langkah Verrell curi hati penonton? Kisah mereka pastinya sayang untuk dilewatkan. Jadi, jangan lupa saksikan tayangan perdana Siapa Takut Jatuh Cinta mulai Senin, 13 November 2017 pada pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV Satu Untuk Semua.

Lanjutkan Membaca ↓