Sukses

Punya Pacar Tajir, Widuri Agesty: Cewek Kan Banyak Kebutuhan....

Usai putus dari Jupiter Fortissimo, Widuri Agesty mengaku sudah punya pacar baru.

Liputan6.com, Jakarta - Usai putus dari Jupiter Fortissimo, Widuri Agesty mengaku sudah punya pacar baru. Dara 22 tahun itu pun memuji sang kekasih yang disebutnya tajir dan royal. ‎Sebagai wanita, Widuri Agesty merasa punya banyak kebutuhan yang harus dipenuhi oleh laki-laki.‎

"Iya dong (tajir). Karena enggak munafik ya, cewek banyak kebutuhannya. Kalau andalkan cinta aja, gimana?" kata Widuri Agesty di acara Dear Haters Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (9/11/2017).‎‎

Menariknya, kekasih baru Widuri Agesty bukan berasal dari kalangan selebritas. Kini model majalah dewasa itu menjalin hubungan jarak jauh dengan seorang pengusaha.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nyaman dengan Pria Lebih Tua

‎‎"Dia ada di seberang pulau Jawa. Pacaran dengan dia, bedanya tentu dari lingkungan pekerjaan. Dia bukan artis. Kalau dari kalangan seleb lebih heboh, sedangkan aku lebih suka hubungan yang silent saja," ujar Widuri Agesty.

Soal usia, Widuri Agesty tak menampik bahwa dirinya dan kekasih terpaut usia yang cukup jauh. Namun, mahasiswi sebuah kampus di Jakarta ini merasa lebih nyaman menjalin asmara dengan seseorang yang lebih tua.

‎‎"Umur berbeda sembilan tahun. Aku senang karena ada yang bisa nasihatin aku. Aku suka labil, jadi kalau salah dia bisa kasih tahu," ungkap Widuri Agesty.‎‎

"Karena memang aku sukanya dengan yang sudah dewasa. Aku orangnya manja‎ dan suka dimanja-manjain seperti diperhatikan. Kalau dibelanjain sih wajarlah, dan dia lumayan royal," ia menambahkan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini