Sukses

Tekad Sudah Bulat, Rina Nose Tampil Tanpa Hijab di Acara TV

Rina Nose membuat publik terkejut dengan keputusannya menanggalkan hijab.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Rina Nose untuk menanggalkan hijabnya tampak sudah bulat dan tak bisa diganggu gugat. Pengakuannya di Instagram, Kamis (10/11/2017), soal perjalanan hidup dan perubahan pikiran benar-benar berarti bahwa ia siap menghadapi ocehan publik soal keputusannya tersebut.

Jika melihat kembali tampilan Rina saat berhijab, tak jarang orang-orang yang memuji dirinya. Gaya berpakaian yang santun dengan hijabnya namun tidak meninggalkan trend masa kini sesuai perkembangan zamannya. (Instagram/rinanose16)

Sebagian orang sempat berpikir bahwa Rina Nose hanya mengunggah potret dirinya tanpa hijab di media sosial. Namun nyatanya, presenter kondang itu juga muncul tanpa penutup kepala dalam D'Academy Asia 3 yang tayang Kamis (10/11/2017) malam.

Berperan sebagai host bersama Irfan Hakim, dan Gilang Dirga, Rina tampak Nose masih mengenakan busana tertutup. Sebuah baju dan celana panjang longgar bernuansa abu-abu membalut tubuhnya.

Sementara itu, rambut ikalnya yang berwarna kecoklatan diikat rapi ke belakang. Meski tampil pertama kali tanpa hijab yang selama kurang lebih satu tahun ini menutup kepalanya, Rina Nose tetap terlihat percaya diri.

Rina Nose tampil tanpa hijab di D'Academy Asia 3. [foto: vidio.com]

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Protes Publik

Rina Nose putuskan menanggalkan hijabnya. [foto: instagram/rinanose16]

Beberapa saat setelah mengutarakan keputusannya di Instagram, Rina Nose menjadi bulan-bulanan publik. Namanya menjadi salah satu topik yang paling banyak diperbincangkan di Twitter. Hingga kini sudah ada lebih dari 64 ribu tanggapan di kolom komentar fotonya di Instagram.

Tanggapan publik pun beragam. Sebagian orang memang menyayangkan keputusan Rina Nose, tak sedikit pula yang tak ragu melontarkan hujatan. Namun, segelintir orang pendukung Rina Nose juga masih terlihat. Mereka menyatakan bahwa Rina Nose boleh saja menjadi diri sendiri dan tak mendengarkan pendapat orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.