Sukses

Kembali ke Dunia Musik, Yemima Hutapea: Ini Bukan Pembuktian

Selama vakum, Yemima Hutapea menyimpan rindu terhadap proses kreatif di balik pembuatan hits-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sekian lama absen berkarya, Yemima Hutapea akhirnya siap kembali ke dunia tarik suara. Akhir November mendatang, ia siap merilis lagu terbarunya.

Menjelang kembalinya dia di panggung musik Tanah Air, penyanyi berusia 23 tahun itu mengaku sangat bahagia. Selama vakum, Yemima Hutapea menyimpan rindu terhadap proses kreatif di balik pembuatan hits-nya.

(Wimbarsana/Bintang.com)

"Excited banget. Jujur, aku kalau misalkan di musik itu rindu prosesnya. Mereka (pendengar) tahunya lagu itu udah di radio. Tapi mereka enggak tahu gimana prosesnya ke radio, prosesnya ke TV. Aku excited banget karena aku kangen banget sama musik, sih," kata Yemima Hutapea di kawasan Grogol, Jakarta Pusat, Kamis (9/10/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Ajang Pembuktian Eksistensi

Yemima menyebut kembalinya dirinya ke panggung musik ini bukan hanya sebatas pembuktian eksistensi dirinya semata, tetapi juga untuk memberikan kontribusinya di dunia tarik suara.

(Wimbarsana/bintang.com)

"Bukan ingin membuktikan eksistensi. Tapi lebih berkontribusi aja. Karena kalau pembuktian, 'Oh ini aku'. Tapi ini bukan pembuktian," kata Yemima.

"Aku bilangnya sih ini sebagai salah satu kontribusi aku, kalau aku masih di musik. Enggak cuma di presenter aja. Karena memang lebih banyak presenting daripada musiknya. Tapi aku tetep di musik," ucap Yemima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini