Sukses

Demi Super Junior, Yesung Tolak Tawaran Akting?

Yesung nyaris terjun ke dunia akting setelah debut bersama Super Junior.

Liputan6.com, Jakarta Yesung, personel Super Junior dikenal dengan kemampuan vokalnya. Yesung dipercaya bergabung dalam sub unit Super Junior KRY, bersama Kyuhyun dan Ryeowook.

Pada 2015, Yesung bersama rekan-rekan trio telah menggelar konser di beberapa wilayah di Jepang, termasuk Kobe. Di tahun itu juga, Yesung mendapatkan kepercayaan terjun ke dunia akting.

Lewat drama terbaru berjudul Drill atau Awl, Yesung menunjukkan kemampuan aktingnya secara pertama sejak debut 10 tahun lalu.

Yesung mengakui sangat antusias dengan perannya di drama Drill. Ternyata Yesung telah lama memimpikan berakting, sejak sebelum debut bersama Super Junior.

Sayangnya, Yesung ingin fokus dengan Super Junior sebelum berakting. Dalam sebuah wawancara, Yesung mengungkapkan telah mendapatkan tawaran bermain di drama tak lama setelah Super Junior debut, diwartakan Naver, Kamis (9/11/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Demi Super Junior

Rupanya Yesung mengungkapkan fakta yang tak diketahui personel Super Junior. Dalam sebuah acara yang juga dihadiri rekannya, Donghae, Yesung mengatakan, ia pernah ditawari berakting.

"Aku pernah mendapatkan tawaran itu dari seseorang, tak lama setelah kami debut. Namun saat aku melihat kartu namanya, aku bingung, ia juga karyawan di agensi kami (SM Entertainment)," ungkap Yesung.

Yesung `Super Junior` (Pinterest) 

Tampaknya, karyawan tersebut mencari bibit untuk tampil di sebuah drama. Yesung dituding berbohong oleg rekan-rekannya, karena tidak pernah memberitahu mereka sebelumnya.

"Awalnya, aku tidak mau mengungkapkan kepada kalian. Tapi, ia telah pindah dari agensi kita. Jadi, aku bisa membicaraknnya," Yesung menambahkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.