Sukses

Ayah Tiri Kim Kardashian Jadi Musuh Bebuyutan?

Bruce Jenner yang kini berganti nama menjadi Caitlyn Jenner tengah perang dingin dengan keluarga Kardashian.

Liputan6.com, Jakarta Bruce Jenner atau Caitlyn Jenner baru saja meluncurkan buku biografi miliknya, The Secret of My Life. Buku itu dianggap melecehkan keluarga kardashian, membuat Kim merasa sangat kesal.

Bagi Kim, sang ibu, Kris Jenner, telah berbesar hati melepaskan Bruce dalam perpisahan paling menyedihkan. Wanita yang dikenal sebagai momager--gabungan antara ibu dan manajer--karena menjadi manajer bagi anak-anaknya di dunia hiburan menelan pil pahit saat bercerai dengan Bruce Jenner.

Fisik Bruce Jenner tidak ada lagi dan tergantikan oleh sosok seorang wanita bernama Caitlyn Jenner. Alih-alih menuliskan hal yang positif mengenai keluarga Kardashian, Caitlyn Jenner seolah membuka borok mereka.

Kim Kardashian menyerang mantan ayah tirinya tanpa ampun. Bahkan, Kim juga menyebut Bruce Jenner sempat meminjam duit kepadanya. Kim Kardashian menuding Bruce Jenner kini seperti kacang lupa kulitnya.

Caitlyn Jenner (E!)

Dituding seperti itu, Caitlyn Jenner mebela diri. Ia menyebutkan, bukunya tak hanya membahas mengenai keluarga Kardashian saja, tapi juga perjuangannya dalam betransformasi, diwartakan RadarOnline, Kamis (9/11/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembelaan Caitlyn Jenner

Caitlyn Jenner berbagi pengalamannya dan mengakui hubungannya dengan mantan istrinya, Kris Jenner dan mantan anak-anak tirinya itu memang tidak akur. Caitlyn Jenner hanya berusaha jujur lewat bukunya. Sayangnya, hal ini malah disalahartikan oleh mereka.

"Aku hanya menceritakan semua pengalamanku lewat buku ini, termasuk pendapatku. Padahal, buku ini tidak menceritakan tentang keluarga Kardashian," ucap Caitlyn Jenner.

Caitlyn Jenner (E!)

"Buku ini tentang hidupku. Jika mengenai kehidupan mereka, telah terlihat jelas di televisi. Itu membuat kami salah paham," Caitlyn Jenner menambahkan.

Caitlyn Jenner mengakui, Kris mengetahui mengenai kebimbangan dalam dirinya sejak awal mereka menikah. Namun Caitlyn Jenner berusaha untuk tetap menjadi pria dan ayah yang baik.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.