Sukses

Kocak, Ashanty Alami Insiden Lucu Usai Menyalami Kahiyang Ayu

Ashanty mengalami insiden lucu setelah menyalami Kahiyang Ayu - Bobby Nasution di pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty tak dapat menahan tawa ketika dirinya menghadiri pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan sang suami Bobby Nasution, di Solo, Rabu (8/11/2017). Hal tersebut terekam dalam sebuah video di Instagram.

Ashanty dan Anang Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Video yang diunggah di Instagram pribadi Ashanty itu memperlihatkan momen usai sang artis bersalaman dengan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di pelaminan. Saat menuruni anak tangga, kejadian tak terduga pun terlihat.

Rupanya, Anang Hermansyah tertinggal di belakang, sehingga Ashanty memegang pundak pria lain yang ada di depannya saat menuruni anak tangga. Tampak sedikit canggung, Ashanty mulai tertawa kecil.

"Salah pasangan...," ungkap Ashanty. Tak ada kecemburuan, sang suami Anang Hermansyah pun langsung buru-buru menyusul dan merangkul pundak Ashanty, sehingga keduanya kembali berjalan beriringan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membuat Publik Tergelitik

Kejadian itu lantas menjadi bahan tertawaan publik. Kolom komentar foto Ashanty yang dibanjiri ribuan tanggapan yang didominasi ekspresi lucu para pengguna Instagram.

 

Selamat buat bobby dan kahiyang😍 pake adegan salah pasangan @epadiary... @jokowi #jokowimantu

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

 

Tak perlu khawatir sang artis tersinggung. Pasalnya, Ashanty sendiri pun menertawakan kejadian itu di keterangan foto. "Selamat buat bobby dan kahiyang pake adegan salah pasangan @epadiary... @jokowi #jokowimantu," tulis Ashanty.

"Hahhahhahha.. Lucu banget," tulis @jayantie_wiwin.

"Ha..ha...lucu juga mbak Ashanty...," sahut @rajaelyse.

"aku ketawa liat video ini. kok bisa keliru to bunda," imbuh @senok_try.

"Haha aku pernah ngalamin malah sampe pegangan tangan sama pasangan yg lain y Allah," ungkap @_wie20_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini