Sukses

Diundang ke Pernikahan Kahiyang Ayu, Indra Bekti Kegirangan

Indra Bekti dan dan sang istri siap menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Liputan6.com, Jakarta - Indra Bekti menjadi salah satu artis Tanah Air yang diundang dalam pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Kebahagiaan pun tak dapat disembunyikan pada raut wajah ayah dua anak tersebut.

Hal itu terlihat dalam foto-foto yang diunggah di Instagram pribadinya. Awalnya, Indra Bekti memamerkan undangan pernikahan Kahiyang Ayu - Bobby Nasution yang bernuansa merah pada 1,4 juta pengikutnya.

"maturnuwun sanget (terima kasih banyak) undangannya ya Pak @jokowi , suatu kebanggaan buat kami sekeluarga bisa menghadiri dan memberikan doa restu kepada kedua mempelai mbak Kahiyang dan mas Bobby , semoga acara resepsinya diberikan kelancaran amin," tulis Indra Bekti dalam keterangan foto.

Suami Aldilla Jelita itu pun mengajak pengikutnya untuk turut mengucapkan selamat pada kedua mempelai. "Yang mau ikutan ucapin selamat silahkan loh di kolom comment di bawah ini," ungkap Indra Bekti.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berangkat ke Solo Berdua

Setelah mengunggah undangan tersebut, Selasa (7/11/2017) malam, Indra Bekti mengunggah foto dirinya dan sang istri yang siap terbang ke Solo, Rabu (8/11/2017) pagi. Sebuah video soal keberangkatannya itu pun diunggah di Instagram Story.

Pernikahan Kahiyang Ayu - Bobby Nasution (Vidio.com)

"Ya, kita on the way ke Solo, kita menuju...Solo. Ngapain Bunda? Datang undangan!" ujar Indra Bekti sambil menyorot sang istri. Keduanya tampak kegirangan, seakan tak sabar menyaksikan kebahagiaan Kahiyang Ayu - Bobby Nasution secara langsung.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution telah resmi menjadi sepasang suami istri, Rabu (8/11/2017). Setelah menggelar akad dan resepsi pada siang hari, kedua mempelai yang berbahagia itu akan kembali menerima tamu pada resepsi kedua, malam nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini