Sukses

Aura Kasih Marah Pakai Bahasa Sunda, Sindir Siapa?

Aura Kasih seakan mengungkap kemarahannya pada seseorang lewat tulisan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih tampaknya baru melewati hari yang buruk. Mantan kekasih Glenn Fredly itu seakan mengungkap amarah melalui Instagram pribadinya, Selasa (7/11/2017).

Uniknya, Aura Kasih meluapkan emosinya itu melalui sebuah kalimat berbahasa Sunda. Perempuan kelahiran 26 Februari 1987 itu seakan ingin menyindir halus seseorang yang merusak mood-nya.

"Tong sok riweuh mikiran hirup batur da batur ge teu riweuh mikiran hirup maneh. (Jangan ribet mikirin hidup orang lain. Orang aja enggak mikirin hidup kamu)," tulis Aura Kasih.

Tak sampai di situ, Aura Kasih menulis panjang lebar perasaan marahnya di Instagram Story. Rupanya ia heran dengan tingkah laku orang-orang zaman sekarang yang sangat mudah terpengaruh dengan omongan negatif.

"Orang-orang zaman sekarang cari followers sampe bikin-bikin cerita. Ga bener. Mau jatohin orang cepet banget. Tanpa tahu apa-apa. Langsung judge. Gemes, dan kesel. Didiemin bikin-bikin cerita ga jelas. Di comment malah rame! Aduh! Ga penting ditanggepin. Tapi harus dikasih tagu, biar mikir. Orang ga salah di salah-salahin. Sedih lihat orang zaman sekarang, sukanya negatif. Yg salah dibelain. #kumahamanehweh," tulis Aura Kasih.

Aura Kasih marah-marah di Instagram Story. [foto: instagram/aurakasih]

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terlibat Perdebatan dengan Penggemar.

Sebelumnya, Aura Kasih sempat terlibat perdebatan dengan seorang penggemar yang menudingnya sombong. Hal tersebut terjadi di kolom komentar sebuah foto milik akun Instagram bernama @nuryanti.

Seorang penggemar menganggap Aura Kasih sombong. [foto: instagram/nuryatina]

Rupanya, pemilik akun @nuryanti sakit hati lantaran tidak punya kesempatan berfoto dengan sang idola Aura Kasih. Namun menurut Aura Kasih, panitia acara tersebut-lah yang tidak mengizinkan dirinya berfoto dengan penggemar.

Mungkin kah sindiran tersebut memang ditujukan untuk seseorang yang mengaku penggemar tersebut?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini