Sukses

Eks Gitaris Kangen Band Perkenalkan Kangen Reborn

Eks gitaris Kangen Band, Dodhy, kini membentuk band baru bernama Kangen Reborn.

Liputan6.com, Jakarta - Eks gitaris Kangen Band, Dodhy, memilih untuk berpisah dari Andika Mahesa dalam bermusik. Lewat tangan dinginnya sebagai pencipta lagu sekaligus gitaris, ia pun membentuk Kangen Reborn sebagai bentuk eksistensi bermusik.

Berbeda dengan Kangen Band, Dodhy menyebut Kangen Reborn memiliki genre musik yang dinamis. Apalagi, setelah ia memilih untuk menggaet vokalis perempuan bernama Rissa Larissa dan Ule di posisi gitar.

"Warna musik Kangen Reborn anak sekarang banget. Beda dengan Kangen Band ya," ucap Dodhy saat ditemui di Jakarta, Selasa (7/11/2017).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lagu Baru Eksis di Radio

Dodhy tak main-main dalam membesut Kangen Reborn. Ia juga membuktikan jika band barunya bukan mengekor Kangen Band, yang saat masih bersama Andika, sukses mencetak penjualan ring back tone (RBT) dan album fisik dengan angka fantastis.

Bukti tersebut terukir melalui lagu perdana Kangen Reborn berjudul "Penantian Yang Tertunda". Banyak perubahan terjadi pada genre bermusik Dodhy di lagu ini.

"Makanya Kangen Reborn ya Kangen Reborn. Kami bermusik dengan cara kami sendiri," Dodhy menerangkan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.