Sukses

Mulai Berburu Kain, Keenan Pearce Persiapkan Pernikahan?

Keenan Pearce dan Gianni Fajri mantap membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Liputan6.com, Jakarta - Keenan Pearce tampaknya sudah semakin mantap membawa hubungan asmaranya dengan Gianni Fajri ke jenjang yang lebih serius. Belum lama ini, Keenan diketahui melamar sang kekasih saat keduanya pergi ke Berlin, Jerman.

Kakak kandung Pevita Pearce itu juga telah mengenalkan Gianni ke orangtuanya. Tak lama usai melamar, Keenan Pearce mengajak Gianni bertemu dengan ayahnya yang memang tinggal di Jerman.

 Keenan Pearce dan Gianni Fajri [foto:instagram.com/keenanpearce]

Pasangan yang berpacaran sejak setahun lalu itu kali ini terlihat menghabiskan waktu di Pasar Tanah Abang. Melalui Instagram pribadinya, Keenan Pearce memperlihatkan dirinya dan Gianni Fajri tengah berada di toko yang menjual kain batik.

"Kami sudah menunggu lama untuk momen ini," tulisnya di keterangan foto. Namun, Keenan Pearce masih saja menutup kolom komentar Instagramnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Susul Raisa dan Hamish Daud?

Keenan Pearce dan Gianni Fajri [foto:instagram.com/ghyan]

Sayangnya, hingga detik ini Keenan Pearce belum juga buka suara soal kabar bahagianya. Mungkinkah cowok berusia 26 tahun itu akan segera menyusul sang mantan, Raisa?

Pelantun "Serba Salah" itu sudah dipersunting Hamish Daud pada 3 September 2017 lalu. Sebelum dinikahi Hamish, Raisa dan Keenan Pearce pernah berpacaran selama kurang lebih empat tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini