Sukses

Vakum dari Hollywood, George Clooney Terjun ke Dunia Politik?

George Clooney menyebutkan uang bukan lagi segalanya bagi dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Hidup George Clooney benar-benar berubah setelah menikah dengan Amal Alamuddin. Kini, ia juga dikaruniai anak kembar, melengkapi hari-harinya.

Alhasil, George Clooney tak mau terburu-buru memilih proyek terbaru. Ia sadar setiap momen bersama keluarganya adalah hal uang paling penting saat ini, diwartakan FoxNews, Selasa (7/11/2017).

George Clooney bahkan sudah siap jika ia harus vakum dari industri Hollywood. Bagi George Clooney, menikmati hidupnya saat ini adalah langkah terbaik.

George Clooney dan Amal Alamuddin (wordpress.com)

"Uang bukanlah segalanya bagiku saat ini. Kalian tahu, aku sudah lama berakting, berkecimpung di industri hiburan. Sudah saatnya aku mulai memperlambat langkahku," kata George Clooney.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terjun ke Dunia Politik?

Peta politik di Amerika Serikat berubah sejak Donald Trump menjadi Presiden. Hal itu juga membuat George Clooney sadar dengan kondisi tersebut.

Beberapa orang juga menyarankan George Clooney untuk ikut terjun ke dunia politik. Mereka menyebutkan, mungkin George Clooney bisa saja menjadi senator. Namun, George Clooney masih berpikir ulang.

"Banyak sekali yang menyuruh saya ikut terjun ke politik. Tapi aku tidak punya keinginan untuk melakukannya. Aku tak punya visi dan misi," sebut George Clooney sambil tertawa.

George Clooney [foto: W Magazine]

George Clooney sadar ia mewarisi darah politik dari sang ayah yang merupakan anggota kongres. Namun, George Clooney mengaku kemampuannya kurang jika harus terjun ke politik secara langsung.

"Ayahku memang anggota kongres. Namun, aku tidak seperti dirinya. Aku hanya bisa membantu dengan memberikan suaraku saja," George Clooney menambahkan, dilansir The Huffington Post.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.