Sukses

Lulus dari JKT48, Melody Tertarik Main Film

Idol grup JKT48 kehilangan salah satu member terbaiknya, Melody.

Liputan6.com, Jakarta - Idol grup JKT48 kehilangan salah satu member terbaiknya. Melody Nurramdhani Laksani memutuskan untuk lulus dari JKT48. Kepergian Melody membuat para penggemar JKT48 makin bersedih lantaran baru saja ditinggal Nabilah Ratna Ayu.

Selepas dari JKT48, rupanya Melody tertarik menjajal kemampuan aktingnya. Dara 25 tahun itu berencana untuk main film layar lebar.

"Kalau misalkan untuk main film, beberapa member yang berpotensi memang diarahkan ke situ. Dan kalau memang rezeki, pasti ada (main film)," kata Melody Nurramdhani Laksani akhir pekan lalu di Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Ditawari Main Film Sejak Lama

Pelantun lagu "Heavy Rotation" ini tak menampik adanya tawaran untuknya bermain film. Namun, sejak lama Melody JKT48 belum mau mengiyakan kesempatan tersebut.

"Sebenarnya dari dulu ada beberapa tawaran (main film). Tapi akunya belum siap. Menurutku waktu itu belum terpikir ke sana untuk serius akting," ujar Melody Nurramdhani Laksani.

Usai kelulusan ini, Melody coba membuka diri untuk bermain film. "Aku penginnya sih (main film), misalkan ada tawaran untuk aku. Tapi kalau belum cocok di aku, coba mungkin member lain yang lebih cocok," tuturnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.