Sukses

Kate Winslet Cium Perempuan Ini di Depan Publik

Semula, penyerahan piala Hollywood Actress Award untuk Kate Winslet ini berjalan biasa saja.

Liputan6.com, Los Angeles - Kate Winslet baru saja menambah daftar penghargaan yang ia raih. Lewat perannya dalam film Wonder Wheel, ia mendapat penghargaan Hollywood Actress Award dalam ajang Hollywood Film Awards 2017 yang digelar Minggu (5/11/2017) lalu.

Bukan hanya penghargaan ini saja yang membuat Kate Winslet jadi bahan pembicaraan. Namun juga apa yang terjadi saat ia menerima penghargaan tersebut.

 

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (7/11/2017), semula penyerahan piala ini berjalan biasa saja, sampai tiba saatnya Kate Winslet untuk mengucapkan pidatonya.

Dalam pidatonya, ia mengatakan sangat bangga bisa berada di ruangan yang sama dengan idolanya, aktris asal Inggris, Allison Janney. "Allison Janney, aku tahu aku belum mengenalmu, tapi aku selalu ingin jadi sepertimu. Atau mungkin mengelusmu, mungkin aku bisa menciummu," kata Kate Winslet disambut tawa penonton.

Mendengar kata-kata Kate Winslet ini, Allison Jenney bangkit dari tempat duduknya dan mengecup kilat bibir aktris Titanic tersebut. "Terima kasih banyak. Sekarang aku agak kehabisan napas," kata Kate Winslet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Deretan Artis Top Hollywood

Selain Kate Winslet, sejumlah bintang top Hollywood mendapat anugerah dalam acara yang dipandu oleh James Corden ini. Jake Gyllenhaal, misalnya, mendapat penghargaan Hollywood Actor Award lewat perannya di film Stronger.

Angelina Jolie juga mendapat penghargaan Hollywood Foreign Language Film Award, lewat filmnya First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers. Adapun aktor senior Gary Oldman dianugerahi gelar Hollywood Career Achievement Award.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini