Sukses

Robert Pattinson: Semua Orang Populer Itu Cenderung Gila

Robert Pattinson menyebutkan, rata-rata orang yang terkenal akan mengalami gangguan mental.

Liputan6.com, Los Angeles - Robert Pattinson berada di puncak popularitas berkat film Twilight yang diperankannya bersama Kristen Stewart. Bahkan, aktor 31 tahun itu dianggap telah menyatu dengan film tersebut sebagai vampir tampan.

Sebelum menjadi vampir, Robert Pattinson mulai dikenal berkat perannya sebagai Cedric Diggory, ketua tim Quidditch di Harry Potter and the Goblet of Fire dan Harry Potter and the Order of the Phoenix. Sosok Robert Pattinson yang dianggap tanpa cela, membuatnya banyak mendapatkan simpati publik.

Namun, baru-baru ini Robert Pattinson mengungkapkan fakta mengejutkan mengenai kehidupan para selebritas Hollywood. Setelah menyelami selama beberapa waktu, mantan tunangan FKA Twight itu mengaku beberapa orang populer yang ia kenal ternyata mengalami gangguan mental, dilansir dari The Hollywoodlife, Senin (6/11/2017).

Dalam sebuah wawancara, Robert Pattinson menyebutkan beberapa dari mereka berusaha sembuh. Alasannya, mereka seolah berada di dalam lingkaran setan, membuat mereka kesulitan untuk lepas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masalah Orang Populer

Robert Pattinson menyebutkan, masalah itu seolah mengakar dalam hidup beberapa kenalannya yang merupakan orang terkenal. Namun, aktor asal Inggris ini tak mau menyebutkan nama mereka.

"Beberapa orang terkenal yang dekat denganku itu cenderung gila. Ini seperti isolasi. Selain itu, kau seolah melakukan pengulangan yang sama dalam pola interaksi. Sungguh aneh," sebut Robert Pattinson, dilansir dari GossipCop.

Robert Pattinson bersyukur ia masih bisa sadar. Semua itu dilakukan berkat pertemanan Robert Pattinson dengan teman-teman lamanya, sebelum ia terkenal.

Robert Pasttinson (FoxNews)

"Aku punya orang-orang terbaik di dalam hidupku. Mereka mendukungku sejak awal. Aku beranggapan, sangat berbahaya jika kau tak punya satu orang dekat di Hollywood, membuat hatimu seperti kosong," Robert Pattinson menjelaskan.

"Lalu, kau bertemu dengan orang-orang baru, beranggapan ia adalah teman terbaikmu. Itu akan membuatmu bertambah lebih gila. Biasanya mereka akan menjerumuskanmu," tutur Robert Pattinson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini