Sukses

Lee Min Ho Wamil, Bagaimana Hubungannya dengan Bae Suzy?

Di tengah kabar putus, hubungan Lee Min Ho dan Suzy ternyata makin kuat.

Liputan6.com, Jakarta Lee Min Ho tengah melakukan wajib militer yang mulai dilakukan 12 Mei 2017. Selama kurang lebih dua tahun, Lee Min Ho vakum dari industri hiburan.

Saat melaksanakan tugasnya sebagai aparat negara aktif, Lee Min Ho meninggalkan fans setianya juga sang kekasih, Bae Suzy. Sebuah kabar sempat beredar, hubungan Lee Min Ho dan Suzy kandas setelah sang aktor wajib militer.

Namun kabar tersebut dibantah oleh agensi Lee Min Ho dan Suzy. Kisah cinta mereka disebut-sebut makin kuat meski tengah berjauhan.

Lee Min Ho

Seorang sumber mengaku sebagai teman dekat Lee Min Ho dan Suzy juga memberikan bocoran mengenai kisah cinta keduanya. Ia menyebut, Lee Min Ho sebagai pria yang memang berhasil menaklukkan Suzy, diwartakan Naver, Senin (6/11/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Suzy dan Lee Min Ho Jarang Bertemu

Sang sumber mengungkapkan, Lee Min Ho selalu ingin bertemu dengan Suzy. Namun Suzy menolaknya karena khawatir momen bersama Lee Min Ho tertangkap kamera, persis seperti awal kisah cinta mereka yang terungkap 2015 silam.

"Suzy juga senang berkencan. Namun ia sadar image sebagai idola, membuatnya harus menjaga sikap. Ia tak mau membuat skandal," sebut sumber tersebut.

 

Suzy dan Lee Min Ho juga menjaga profesionalisme mereka. Salah satunya, dengan tidak bekerja sama, membuat hubungan mereka makin tercium oleh publik. Mereka menikmati kisah cinta mereka sendiri.

"Suzy juga sangat berhati-hati. Ia tak mau bekerja sama dengan Lee Min Ho. Mereka bisa saling berhubungan dan tetap dekat karena bantuan orang sekitar mereka yang dirahasiakan," sumber tersebut menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini